youtube channel

Channels

Ini Lho Alasan Penyanyi Cantik Syahrini Pilih Libur Lebaran ke Hongkong Bersama Keluarga

Ini Lho Alasan Penyanyi Cantik Syahrini Pilih Libur Lebaran ke Hongkong Bersama Keluarga

Ini Lho Alasan Penyanyi Cantik Syahrini Pilih Libur Lebaran ke Hongkong Bersama Keluarga

antvklik.com - - Setiap selebritis pasti memiliki destinasi sendiri untuk menghabiskan liburannya terutama libur lebaran atau Hari Raya Idul Fitri. Biasanya, selebritis kerap kali menghabiskan libur lebarannya untuk mengunjungi beberapa negara. salah satu selebritis tersebut adalah Penyanyi Cantik Syahrini.

Penyanyi Cantik Syahrini mengaku, kalau dirinya memang tengah berencana untuk menghabiskan waktu libur lebarannya ke Negara Hongkong bersama seluruh keluarga besarnya yang berjumlah sekria 25 orang.

"Ya, bawa 25 orang itu, PR juga buat aku ya, tapi enggak apa-apa, ini hadiah buat ponakan aku juga, jadi sekalian ngerayain, sekalian liburan, dan sekalian merayakan Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri di Hongkong juga," kata Syahrini saat ditemui di Kawasan Sentul, Bogor belum lama ini.

Penyanyi cantik Syahrini juga menambahkan, kalau berlebaran di Negeri orang bukan kali pertama untuknya, Makanya, dia sangat antusias kali ini bisa mengunjungi Hongkong untuk merayakan Lebaran di Hongkong bersama keluarga besarnya.

"Iya nanti aku bawa asisten, asisten rumah tangga atau mbak-mbaknya kedua ponakan aku, Raja dan Ratu, terus ada mama juga, kakak juga, semua deh," tambahnya.

"Dan ini bukan kali pertama aku merayakan Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri di Negara orang, ini kedua kali-nya, karena yang pertama dulu aku ngejalanin puasa di Italia, terus ngerayain ulang tahun di Mekkah, dan langsung lebaran juga disana," lanjutnya.

Penyanyi Cantik Syahrini juga mengungkapkan kalau tidak ada perbedaan merayakan Lebaran di Negeri orang dengan di Indonesia, cuma yang dia rasakan hanya suasana yang begitu berbeda dari Lebaran sebelumnya.

"Ya, Inces pengin ganti suasana aja, makanya pengin ngerasain Salat Ied di Hongkong itu gimana, kebetulan emang voting-nya menang di Hongkong, kalau tradisi sih enggak beda ya, paling Salat Ied, sungkeman, dan makan-makan," sahutnya.

Rencananya, Penyanyi cantik Syahrini ini akan berangkat ke Hongkong mulai dari tanggal 23 Juni 2017 dan dia berada di Hongkong selama satu minggu.

"Insya Allah sih berangkat-nya tanggal 23 Juni 2017, sampai satu minggu dan lebaran disana juga, aku pengin ngerasain suasana yang beda terus habis gitu baru ke Los Angeles deh buat benerin pita suara aku," tandas Penyanyi Cantik Syahrini.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments