youtube channel

Channels

Makin Malam, Ratusan Penonton Mulai Padati Java Jazz Festival 2018

Makin Malam, Ratusan Penonton Mulai Padati Java Jazz Festival 2018

Makin Malam, Ratusan Penonton Mulai Padati Java Jazz Festival 2018

antvklik.com - - Festival Musik Tahunan yang bertajuk Java Jazz Festival ini selalu sukses mencuri perhatian para penggemar musik jazz Tanah Air. Yap, kali ini Java Jazz Festival 2018 digelar dengan tema yang pastinya berbeda dari tahun-tahun yang sebelumnya

Dan dapat dipastikan kalau ajang festival musik tahunan ini bakal terus dipadati oleh para penikmat jazz khususnya penikmat jazz di Indonesia. Bertempat di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Java Jazz Festival 2018 akan digelar selama tiga hari berturut-turut.

Bahkan, penonton pun mulai berdatangan dan mengantri dari sore hingga semakin malam pun tak henti-hentinya penonton berdatangan memadati area lokasi Java Jazz Festival 2018.

Sevrina, salah satu penonton yang tampak mendatangi Java Jazz Festival 2018 ini mengatakan kalau memang sangat excited dengan festival musik yang diadakan tiap tahunnya ini.

Bahkan, dia sengaja mengantri dari sore demi melihat musisi-musisi luar yang tampil dalam acara Java Jazz Festival 2018 ini.

"Excited banget, gue kesini mau nonton Glenn Fredly,kalau dari luarnya pengin banget lihat Vanessa William,tadi dateng sama pacar dan sahabat," ujar Sevrina saat ditemui di JIEXPO, Kemayoran, Jumat (2/3/18).

Java Jazz Festival 2018 Digelar Di JIEXPO Kemayoran

Bukan cuma penonton pribumi atau dari Indonesia saja tapi sedari tadi tampak penonton yang berasal dari luar negeri yang jauh-jauh datang untuk menyaksikan event musik terbesar tiap tahunnya ini.

Seperti diketahui sebelumnya, Event musik tahunan yang udah digelar selama 14 kali ini akan menghadirkan berbagai musisi kebanggan dalam dan luar Negeri.

Seperti, Glenn Fredly, Dira Sugandi, Kunto Aji, Maliq & D'Essentials, dan akan menampilkan pertama kalinya kolaborasi grup band para menteri "Elek Yo Ben".

Java Jazz Festival 2018 DigelarJava Jazz Festival 2018 Digelar Hari Ini

Gak cuma dalam negeri saja, tapi Java Jazz Festival 2018 ini juga menghadirkan musisi-musisi luar yang pastinya udah gak asing lagi seperti Vanessa Williams, Lauv, Daniel Caesar, Incognito, dan masih banyak lagi.

So, jangan sampai ketinggalan dan yang belum datang, buruan saksikan Java Jazz Festival 2018 digelar di JIEXPO Kemayoran, mulai tanggal 2-4 Maret 2018.

Baca Juga Artikel Terkait Java Jazz Festival 2018 :


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments