youtube channel

Channels

HEBOH! Ini Pengakuan Jeremy Thomas Tentang Anak Laki-Lakinya Yang Disekap Polisi

HEBOH! Ini Pengakuan Jeremy Thomas Tentang Anak Laki-Lakinya Yang Disekap Polisi

HEBOH! Ini Pengakuan Jeremy Thomas Tentang Anak Laki-Lakinya Yang Disekap Polisi

antvklik.com - - Beberapa jam yang lalu dunia maya di hebohkan dengan kabar penyekapan yang di lakukan oknum terhadap anak Jeremy Thomas.

Hal ini di ungkapkan oleh pengacara Jeremy Thomas, Yanuar Bagus Sasmita. Melalui pesan berantai yang dikirim pada awak media.

"Axel Matthew, putra dari Jeremy Thomas pada hari Sabtu malam di sekap, di aniaya, di pukuli dan di rampas barang-barangnya oleh oknum anggota yang ingin menjebak dia," kata Yanuar.

Axel Matthew Di sekap dan di aniaya ( Dok : Wartawan ) Axel Matthew Di sekap dan di aniaya ( Dok : Wartawan )

Karena Axel Matthew mengalami perbuatan yang tak menyenangkan, seperti dilansir dari Viva.co.id, Jeremy langsung melaporkan kejadian tersebut.

Jeremy Thomas langsung membuat pengakuan pada awak media terkait penyekapan dan perbuatan yang tidak menyenangkan tersebut.

Bahkan, Jeremy juga mengungkapkan kalau anak laki-lakinya tersebut di paksa untuk mengaku membawa narkoba oleh oknum kepolisian tersebut.

Jeremy Laporkan Penyekapan Anak di Mabes Polri Trunojoyo ( Dok : Viva.co.id ) Jeremy Laporkan Penyekapan Anak di Mabes Polri Trunojoyo ( Dok : Viva.co.id )

"Perlu saya tekankan, anak saya dipaksa untuk mengaku membawa narkoba. Padahal, saat itu tidak ada bukti," kata Jeremy saat ditemui di Mabes Polri Trunojoyo, Jakarta Selatan.

Aktor kawakan ini juga menambahkan kalau oknum kepolisian yang menyekap dan menyiksa Axel Matthew tidak memiliki bukti yang kuat.

"Anak itu tidak terlibat apa-apa. Dia dipaksa mengaku dengan ditodong pistol," timpal Jeremy Thomas.

Karena kejadian yang kurang mengenakkan tersebut, Jeremy Thomas meminta pihak kepolisian akan menindak lanjuti kejadian penyekapan tersebut.

"Tidak ada motif. Menurut saya, karena ada oknum anak seleb di sini. Enggak Ada perintah (penangkapan), main siksa saja," tutup Jeremy Thomas.

Sekadar diketahui, Axel Matthew di sekap dan di siksa oleh oknum pihak Kepolisian Satuan Narkoba Tangerang di Hotel Kristal, Kemang, Jakarta Selatan.

Karena penyekapan dan penyiksaan Axel Matthew, saat ini anak Jeremy tengah di rawat di sebuah Rumah Sakit di kawasan Jakarta Selatan dan akan di lakukan visum dengan luka memar di kepala dan tubuhnya.

Bukan hanya itu saja, Anak laki-laki aktor senior Jeremy , Axel Matthew juga mengalami cedera di bagian tulang rusuk-nya.

Saat ini sendiri, Jeremy beserta pengacaranya juga akan melaporkan penyekapan anak laki-laki, Axel Matthew ke Kepolisian.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments