youtube channel

Channels

Penampilan Robby Purba Tanpa Kumis Ini Banjir Pujian!

Penampilan Robby Purba Tanpa Kumis Ini Banjir Pujian!

Source: Instagram/robbypurba

- Unggah foto di sosial medianya, penampilan Robby Purba yang tanpa kumis ini banjir pujian. Biasa tampil dengan kumis yang membuat penampilannya tambah macho, Robby Purba kali ini memutuskan untuk tampil beda.

Penampilan Robby Purba Tanpa Kumis Ini Banjir Pujian!

antvklik.com - Biasa tampil dengan kumis dan jenggot yang membuat penampilannya semakin macho, Robby Purba kagetkan penggemarnya dengan penampilannya yang berbeda dari biasanya.

Pasalnya, cowok 31 tahun ini memutuskan untuk mencukur bersih kumis dan jenggotnya. Perubahan ini dibagikan Robby Purba langsung melalui akun sosial medianya @robbypurba, beberapa waktu lalu.

“Rasanya sudah lama gak going clean shaven. Much younger?” tulis Robby Purba di akun sosial medianya

Penampilan Robby Purba Tanpa Kumis Ini Banjir PujianSource: Instagram/robbypurba

Dalam foto tersebut, terlihat Robby Purba yang memakai kemeja berwarna biru muda memamerkan wajahnya yang bersih dari kumis dan jenggot yang biasanya terlihat di wajahnya.

Unggahan foto penampilan Robby Purba tanpa kumis ini banjir pujian dari netizen yang melihat foto yang diunggah Robby Purba beberapa waktu lalu. Tidak luput, para netizen pun meninggalkan pujian mereka di kolom komentar unggahan Robby Purba tersebut.

“Tiruuuussss BGT.... Bang @robbypurba tanggal 25 nanti lilin ultahnya ganti jadi 22 yaaa...,,, ga pantes klo 32 hahahaa. makin lophe.. lophe... dah sama idolaku yg 1 inihh..❤❤❤❤❤❤” kata pemilik akun @fya_317

“Klo gini keliatan fresh tp klo kaya kmrn tuh keliatan macho gtu ? tp klo bg @robbypurba mah gmn aja jg ttp cakep kok ???❤❤❤” puji akun @firdannd2_

“??iihhcc abang @robbypba looks like 19 years old without mustache ? really good look N fresh ?much younger ?love you abang @robbypurba” kata akun @ftrrc3bkk

“Ya ALLAH robiiiiiiiiii...mungkin tuhan lagi senang waktu meciptakan kamu...wajah mu seperti wajah seorang [email protected]” tulis akun @rebecha_thalia_balkist

“Duh pangling bhang...kirain abg mana atau adik bhang Robby. Wkwkwk.... Bagus kelimis karena aku suka yg kelimis, kalo kemarin kemarin ganteng juga sih, cumannn geli bhang ama kumis & jambangnya hi....hi....” sahut akun @limiatifanni


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments