youtube channel

Channels

Para Kru dan Pemain Strong Woman Do Bong Soon Akan Liburan ke Bali

Para Kru dan Pemain Strong Woman Do Bong Soon Akan Liburan ke Bali

Para Kru dan Pemain Strong Woman Do Bong Soon Akan Liburan ke Bali

antvklik.com - - Para kru dan pemain drama Strong Woman Do Bong Soon dikabarkan akan berlibur di Bali. Hal ini terbukti dari penetapan tanggal yang sudah ditetapkan oleh mereka dan tujuan yang sudah disetujui maka mereka akan pergi berlibur ke Bali.

Karena belakangan ini, Pulau Dewata, Bali memang tengah menjadi destinasi liburan favorit para artis Korea Selatan yang ingin berkunjung ke Indonesia. Pesona wisata Bali lah yang menjadi daya tarik mereka untuk singgah ke kota tersebut.

Dilansir dari Soompi , pada tanggal 10 April salah satu sumber dari drama Strong Woman Do Bong Soon mengungkapkan bahwa seluruh kru dan pemain termasuk pemain utama dalam drama tersebut akan terbang ke pulau dewata bali untuk berlibur. Bahkan menurut sumber ini tanggal berlibur sudah ditetapkan.

“Pada tanggal 20 April nanti, para pemain dan kru akan memulai liburan ke Bali sebagai hadiah. Pemeran utama termasuk Park Hyung Sik, Park Bo Young, Ji Soo, Kim Won Hae , dan Im Won Hee akan turut berpartisipasi pada liburan ini,” ungkap salah satu sumber dari drama Strong Woman Do Bong Soon.

Sekedar diketahui, Strong Woman Do Bong Soon merupakan sebuah drama komedi-romantis yang bercerita tentang Do Bong Soon (Park Bo Young), seorang wanita yang dilahirkan dengan kekuatan hercules, apa pun yang dia sentuh dengan berlebihan akan hancur di tangannya.

Namun didalam dirinya, tersembunyi keinginan untuk menjadi seorang wanita yang mempunyai sikap elegan dan bertubuh langsing yang merupakan tipe ideal atau merupakan wanita idaman dari In Gook Doo (Ji Soo) dan ternyata Gook Do juga memendam rasa pada Bong Soon.

Karena kekuatannya yang dimiliki oleh Bong Soon, ia pun menjadi seorang pengawal dari keluarga chaebol yakni Ahn Min Hyuk (Park Hyung Sik) yang merupakan ahli waris yang manja, angkuh, aneh dan sedikit gila serta tidak menghargai aturan. Ia juga merupakan bos dari sebuah perusahaan game.

Strong Woman Do Bong Soon tayang di JTBC dan menjadi salah satu drama korea yang populer saat ini. Terbukti drama Strong Woman Do Bong Soon ini mampu rekor rating drama yang disiarkan pada saluran televisi JTBC.

Menurut laporan Nielsen Korea, episode 8 drama Strong Woman Do Bong Soon memperoleh rata-rata rating sebesar 9,8% dan mengalahkan rating drama ‘Childless Comfort’, yang sebelumnya memegang rekor drama dengan rating tertinggi di JTBC, dengan perolehan 9,2%. (MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments