youtube channel

Channels

Begini Cerita Pemain Serial Geet 'Maan' Yang Rela Sambangi Perempuan Ini

Begini Cerita Pemain Serial Geet 'Maan' Yang Rela Sambangi Perempuan Ini

Ini Cerita Pemain Serial Geet Maan Yang Rela Sambangi Perempuan Ini ( Dok : @guruchodhary)

antvklik.com - - Kabar mengejutkan bagi kalian nih ANTVLovers yang sangat menyukai pemeran Maan Khurana ini. Pasalnya, pemain serial Geet Maan ini tergerak hatinya untuk menyambangi seorang wanita.

Yap, siapa lagi kalau bukan Gurmeet Choudhary. Kabarnya, pemain serial Geet Maan ini melakukan charity untuk seorang perempuan paruh baya yang tengah mengidap penyakit stroke.

Hari Kamis yang indah ini, Tim ANTV bersama pemain serial Geet Maan akhirnya berkunjung ke rumah seorang perempuan bernama Siti Hawa.

Tiba Di Lokasi

Sekira pukul 11.00 WIB siang tadi, Gurmeet Choudhary tiba di rumah Ibu Siti Hawa dengan memakai kaos berwarna biru cerah.

Pemain serial Geet Maan ini pun langsung masuk ke dalam rumah Ibu Siti Hawa ini. Gurmeet pun langsung disambut hangat oleh Ibu Siti Hawa yang terbaring di kasur.

Gurmeet Choudhary Sambangi Ibu Siti Hawa ( Dok : Mellizya Pita) Gurmeet Choudhary Sambangi Ibu Siti Hawa ( Dok : Mellizya Pita)

Ibu Siti Hawa pun mengaku sangat kaget dan terharu karena mendapatkan kejutan yang luar biasa dari pemain serial Geet Maan ini.

Bahkan, Siti Hawa yang tengah mengidap penyakit stroke ini tak menyangka kalau aktor kenamaan Bollywood ini mau mengunjungi dirinya yang lagi sakit itu.

"Saya enggak menyangka bisa dikunjungi oleh seorang Gurmeet," kata Siti Hawa saat berbincang dengan ANTV di Kawasan Palbatu, Jakarta Selatan.

Charity

Bukan hanya sekadar mengunjungi saja, namun, pemain serial Geet Maan ini juga memberikan sumbangan berupa uang untuk pengobatan Siti Hawa ini.

"Ini, ada uang untuk ibu, untuk pengobatan penyakit yang ibu derita, saya terharu." tambah Gurmeet Choudhary.

Sementara itu, sosok perempuan paruh baya bernama Siti Hawa ini menyampaikan rasa terima kasihnya pada Gurmeet Choudhary.

Dia juga mendoakan supaya karir Pemain Serial Geet Maan ini semakin sukses dan bisa menghibur seluruh penggemarnya di Indonesia.

Gurmeet Choudhary Ngobrol Dengan Ibu Siti Hawa ( Dok : Mellizya Pita ) Gurmeet Choudhary Ngobrol Dengan Ibu Siti Hawa ( Dok : Mellizya Pita )

"Terima kasih banyak, semoga Gurmeet bisa selalu sukses dan semakin disukai oleh masyarakat, terima kasih juga buat ANTV," tandas perempuan paruh baya itu.

Sekadar diketahui, Pemain serial Geet Maan ini memang bekerjasama dengan ANTV untuk charity dan memberikan sumbangan langsung.

Pemain Serial Geet Maan ini memberikan sumbangan langsung ke rumah Ibu Siti Hawa lho ANTVLovers, dan ini keinginan dia.

Hmm.. selain pantengin terus website ANTV, kalian juga jangan lupa update terus sinopsis serial-serial ANTV lainnya seperti Sinopsis Anandhi, Nakusha, Madhubala, Jamai Raja, Swaragini


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments