youtube channel

Channels

Pasca Operasi Besar, Begini Kondisi Julia Perez

Pasca Operasi Besar, Begini Kondisi Julia Perez

Pasca Operasi Besar, Begini Kondisi Julia Perez

antvklik.com - - Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe baru saja menjalani operasi besar pada Kamis, 8 Juni 2017, kemarin. Pada perutnya, diduga terjadi pelengketan dalam saluran pencernaan sehingga harus segera melalukan tindakan medis.

Nia Anggia adik kandung Jupe mengatakan bahwa operasi berjalan lancar, Anggi juga mengaku sebelum operasi dilakukan keluarga sempat sibuk mempersiapkan dari pagi.

Pasca operasi, begini kondisi Julia Perezsource : instagram.com/@juliaperrezz

"Alhamdulillah hasil operasinya bagus. Tadi persiapan dari jam setengah 7 pagi, ruang tunggu jam 8, masuk ruang operasi set 9. Terus ke ruang ICU jam 2-an," ujar Anggi dikutip laman viva.co.id

Diakui Anggi, tindakan medis berupa pembedahan ini menjadi pertama kalinya bagi sang kakak. "Ini sebenarnya baru pertama kali operasi besar, sebelumnya adalah tindakan. Dalam arti kata, tindakan itu tidak harus membelek sesuatu, makanya yang sekarang ini adalah operasi besar," ujar Anggi.

Menurut sang adik, melihat kondisi sang kakak bebeerapa waktu belakang, semangat Jupe untuk sembuh sangat besar sehingga hal itu yang membuat Jupe tetap kuat dan bertekad untuk sembuh.

Kembali mengingat, Julia Perez mengungkapkan mengidap kanker serviks yang mucul sejak tahun 2014. Bahkan pelantun lagu 'aku ra popo' ini harus bolak-balik berobat ke sebuah rumah sakit di Singapura. Demi kesembuhannya itu, Jupe harus rela menjual rumah dan mobilnya.

Kemudian pada Januari 2015 kabar bahagia datang, Julia Perez mengaku sudah sembuh total dari penyakit mematikan tersebut. Bahkan sebagai bentuk kepeduliaannya terhadap penderita kanker, Jupe rela menggunduli rambutnya dan aktif melakukan kampanye memerangi kanker.

Sayangnya, Juni 2016 kesehatan Jupe kembali bermasalah dan pada Desember 2016 Jupe menjelaskan, kanker yang dideritanya sudah masuk dalam stadium 4.

Pasca Operasi, Begini Kondisi Julia Perezsource : instagram.com/@juliaperrezz

Tepatnya Februari 2017, Jupe mulai dirawat secara intensif di RSCM. Sejumlah selebriti hingga pejabat berdatanga untuk memberikan dukungannya demi kesembuhan Julia Perez.

Kini, wanita yang akrab disapa mamita oleh para fansnya harus masuk ke ruang ICU pasca operasi besar yang dilakukannya kemarin, (8/6/2017). Semoga saja hasil operasi yang dilakukan Julia Perez memberikan pengaruh positif untuk kesembuhan Jupe ya, girls. Lekas sembuh, mamita!


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments