youtube channel

Channels

Wijaya Saputra Sebut Agnes Monika Pasangan Hidup, Buat Netizen Gagal Fokus

Wijaya Saputra Sebut Agnes Monika Pasangan Hidup, Buat Netizen Gagal Fokus

Wijaya Saputra Sebut Agnes Monika Pasangan Hidup, Buat Netizen Gagal Fokus

antvklik.com - - 2 hari lalu penyanyi cantik asal Indonesia Agnes Monica merayakan hari ulang tahunnya yang ke 31 tahun. Mantan penyanyi cilik ini diketahui sedang merajut asmara dengan pebasket Wijaya Saputra. Kemesraan keduanya kerap terlihat lewat akun instagram masing-masing.

Namun, pada saat ulang tahun Agnes Monica sebuah foto yang diunggah Wijin menghebohkan dunia maya. Terlihat dalam foto tersebut Wijin sedang memeluk Agnes dari belakang dan pancaran wajah yang bahagia. Tidak sampai di situ, Wijin juga menuliskan kata-kata romantis untuk sang kekasih.

https://www.instagram.com/p/BWAJdxqFesh/?taken-by=saputrawijaya

Selamat ulang tahun buat pasangan hidup gw yg paling petakilan, iseng, yg juga pacar yg juga jd temen baik gw, yg selalu semangatin gw, yg selalu bilang : "hidup kita berdua yg jalananin, ngapain perduli apa kata orang, ga penting" gw cuma bisa peluk dia and bilang Hell yeah!! Mungkin ga ada yg special yg bisa ak kasih di hari yg special buat km selain ucapan yg tulus & ikhlas dari hati yg paling dalam (kirimannya kalo uda sampe di km jgn lupa di foto ya, hope you like it?)

Ucapan Wijin dalam foto tersebut lantas membuat penggemarnya bertanya-tanya tentang keseriusan hubungan keduanya. Seperti komentar yang dilontarkan oleh “@antonmoo : Ikut baper aj”atau dari akun Instagram “@christina.lwg : Pasangan hidup??? Is that mean already married? Umumnya sebutan PH bagi yg sdh menikah. Cmiiw. Btw, HBD @agnesmo, takut akan Tuhan adl permulaan pengetahuan. So, ttplah takut akan Tuhan. Amin.

Tidak sampai di situ keharmonisan keduanya, Wijaya Saputra juga menuliskan harapannya untuk sang kekasih "Semoga kamu diberikan umur yg panjang, sehat selalu, serta selalu diberi kemudahan dalam segala hal dan selalu dilimpahkan rejeki yg halal, dan serta selalu diberikan kebahagiaan.

This year will be yours!! Cant wait ???? Ohiya satu lg, Maaf kalo detik2 terakhir ga bisa kesana ngasih surprise, krn you know, urusan kerjaan & dokumen blm beres! ?

I think this month i"ll be there, 'ditunda' sedikit makan2nya ya, wait for me ?

Udah ah, kepanjangan!! Enjoy your birthday & have fun! JESUS bless!

i Love you ?♥️ xoxo

#SWAG #blessed #forbetterorworse”

Segala harapan dan ucapan keduanya kita doakan saja ya girls agar dalam waktu dekat keduanya memberikan kabar bahagia akan hubungan mereka.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments