youtube channel

Channels

Dibuntuti Paparazzi, Taylor Swift dan Joe Alwyn Kabur?

Dibuntuti Paparazzi, Taylor Swift dan Joe Alwyn Kabur?

Dibuntuti Paparazzi, Taylor Swift Taylor Swift dan Joe Alwyn Kabur?

antvklik.com - - Penyanyi Internasional Taylor Swift dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan kekasih barunya yaitu Joe Alwyn. Namun, hubungan Taylor Swift dan Joe Alwyn kali ini bisa disebut paling aneh, pasalnya ia tidak ingin mengumbar kemesraannya dengan sang kekasih.

Berbeda dengan mantan-mantan sang penyanyi cantik ini yang sering muncul di media dan mengumbar kemesraannya. Namun kali ini hubungan Taylor Swift dan Joe Alwyn justru sangat tertutup.

Seperti dilansir The Sun, saat beberapa malam yang lalu, paparazzi berhasil mengabadikan momen langka saat keduanya sedang menghabiskan waktu bersama.

Sayangnya, Taylor Swift dan Joe Alwyn langsung pergi ketika tahu dibuntuti oleh paparazzi sehingga foto-foto yang dihasilkan tidak terlalu jelas.

Foto paparazzi tersebut diabadikan saat keduanya memasuki apartemen Taylor Swift yang terletak di New York. Terlihat di foto, Joe Alwyn terlebih dahulu memasuki gedung tersebut. Kemudian disusul oleh pelantun Back To December.

Dibuntuti Paparazzi, Taylor Swift Taylor Swift dan Joe Alwyn Kabur?Taylor Swift dan Joe Alwyn Saat Memasuki Apartemen (Source : TheSun)

Telah dapat kabar, kalau Taylor Swift dan Joe Alwyn sebelumnya telah menghadiri sebuah pesta yang diselenggarakan oleh salah satu temannya. Sayang nya pasangan yang selalu menutupi hubungannya ini masih belum mau membagikan momen mereka berdua pada malam itu.

Outfit Taylor Swift (Source : TheSun)

Pada malam itu Taylor Swift terlihat sangat modis, dia mengenakan Outfit berbahan velvet dan ankle boots. Sedangkan Joe Alwyn tampil casual memadukan hoodie dengan celana jeans. Ketika memasuki apartemen, Taylor swift dan Joe Alwyn kompak tau mau menutupi muka mereka.

Hubungan Taylor Swift dan Joe Alwyn dikabarkan terjalin sejak bulan Mei dan menurut salah satu sumber, keduanya sudah serius dalam menjalankan hubungannya, walaupun masih terbilang muda masa berpacarannya, sepertinya mereka akan ke jenjang yang lebih serius.

Diketahui, Joe Alwyn merupakan aktor pendatang baru yang sudah membintangi beberapa film yang berjudul “Billy Lynn’s Long Halftime Walk”. Usianya lebih muda dari Taylor swift, Joe Alwyn berusia 27th. Gimana ANTVLovers? Pasti kalian kepo banget yah sama hubungan mereka yang sangat tertutup .


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments