youtube channel

Channels

Mohammad Nazim 'Ahem' Puji Pemeran Gopi Baru

Mohammad Nazim 'Ahem' Puji Pemeran Gopi Baru

Mohammad Nazim 'Ahem' Puji Pemeran Gopi Baru

www.antvklik.com - Pesinetron, Mohammad Nazim memang telah lama ditinggalkan oleh pemeran utama serial gopi, Giaa Manek. Namun, bukan berarti dia harus terpuruk dengan kesedihannya.

antvklik.com - Seperti dikutip dari India Forums, Pemeran Ahem ini mengungkapkan bahwa pengganti Giaa, Devoleena Bhattacharjee memiliki kharisma tersendiri untuknya.

Kharisma yang diungkapkan Nazim bukan bermaksud apa-apa, tapi, menurutnya, Devoleena merupakan tipe perempuan yang baik dan cantik.

Tidak hanya itu, Devoleena juga merupakan tipe lawan main yang enak diajak berdiskusi tentang perannya sebagai suami dari Gopi yang lugu, dan kalem.

"Devoleena adalah gadis yang baik, dia bisa melakukan pekerjaan dengan sangat baik, dan dia bisa diajak berdiskusi tentang peran dan karakter kita berdua di Gopi," ujarnya.

Lelaki berusia 33 tahun ini juga menambahkan bahwa dengan intensnya mereka berdiskusi, sedikit demi sedikit, Nazim bisa menjalin dan membangun chemistry dengan pemeran Gopi yang baru tersebut.

"Benar sekali, dengan cara itu, saya bisa menjalin dan membangun chemistry dengan Devoleena, tapi tetap saja masih harus diarahkan oleh sutradara atau director," tambahnya

"Karena kan kita berdua juga masih butuh adaptasi atau penyesuaian untuk memahami karakter dan peran kita sebagai suami dan istri di serial gopi," tutup pemilik nama asli Mohammad Nazim ini.

Seperti diketahui sebelumnya, Giaa Manek akhirnya memutuskan untuk keluar dari serial gopi. Keputusan dia untuk mengakhiri karirnya sebagai Gopi sangat disayangkan oleh para penggemarnya di India dan juga di Indonesia.

Hal ini membuat seluruh penggemarnya saling berdebat satu sama lain di sosial media dikarenakan, pengganti Giaa Manek merupakan sosok aktris yang sudah tidak asing lagi di kancah perfilman Bollywood, Devoleena Bhattacharjee.

Mereka beranggapan, kalau wajah Devoleena dan Giaa Manek sangat berbeda dan Devoleena dianggap tidak cocok untuk memerankan sosok Gopi yang polos dan kalem.

Selain itu, para penggemar juga tidak terlalu menyukai akting dari Devoleena yang terkesan tidak ada aura polos seperti yang Giaa perankan terdahulu.

Serial Gopi sendiri tayang setiap hari Senin-Rabu Pkl 16.30 Wib dan Sabtu-Minggu Pkl 16.00 Wib Hanya di ANTV.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments