youtube channel

Channels

Minho Shinee Kecelakaan Sampai Harus Dibawa ke Unit Gawat Darurat

Minho Shinee Kecelakaan Sampai Harus Dibawa ke Unit Gawat Darurat

Minho Shinee Kecelakaan Sampai Harus Dibawa ke Unit Gawat Darurat

- Minho Shinee dibawa ke Unit Gawat Darurat Rumah sakit akibat kecelakaan pada saat saat syuting film Jangsari 9.15. Kabarnya dalam kecelakaan tersebut wajah Minho terluka akibat terkenal puing-puing efek spesial yang digunakan saat syuting.

antvklik.com - Lelaki tampan ini memang dikabarkan sedang menjalani syuting film barunya. Dia juga dikabarkan akan beradu ekting dengan salah satu aktris Hollywood cantik yaitu Megan Fox.

Minho Shinee Kecelakaan Sampai Harus Dibawa ke Unit Gawat Darurat Source : Twitter (@SHINee)

Tetapi malang tak bisa di tolak ketika petaka melanda dimana Minho mengalami kecelakaan yang langsung membuatnya harus mendapat perawatan di UGD.

Tidak hanya itu dirinya juga harus mendapatkan perawatan rutin di rumah sakit tersebut.

Akibat kecelakaan tersebut, proses syuting film Jangsari 9.15 harus dihentikan. Proses syuting akan dihentikan hingga keadaan Minho membaik dan belum dapat dipastikan kapan.

Sampai saat ini belum ada kabar mengenai keadaan Minho dari pihak agensi yaitu SM Entertainment dan pihak agensi filmnya. Mereka semua masih tutup mulut akibat kecelakaan ini.

Padahal film tersebut sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar. Pasalnya lelaki ini sudah sering bermain drama. Tidak hanya itu, penggemar ingin melihat bagaimana Minho dapat beradu akting dengan Megan Fox.

Minho Shinee Kecelakaan Sampai Harus Dibawa ke Unit Gawat Darurat Source: Twitter (@SHINee)

Sebelum bermain Film, Minho sendiri disibukan dengan boy groupnya yaitu Shinee. Shinee memiliki 4 member yaitu Onew, Key Minho dan Taemin. Sebelumnya mereka memiliki 5 member, yaitu Jonghyun yang meninggal pada tahun 2017 lalu.

Namun sekarang, setiap member Shinee sedang menjalani masa sibuknya masing-masing. Onew, Key dan Taemin sibuk berfokus pada solo karir mereka. Tinggal Minho yang akan melanjutkan solo karirnya sebagai penyanyi.

Salain itu, Minho juga menjadi member yang paling sering bermain K-drama. Drama yang dimainkannya sering menjadi populer karena dirinya. Penggemar memang banyak yang menunggu Minho berakting kembali karena ketampanan dan kelihaiannya dalam berakting.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments