youtube channel

Channels

Setelah Pernikahan, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Akan Pindah Ke Australia

Setelah Pernikahan, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Akan Pindah Ke Australia

Setelah Pernikahan, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Akan Pindah Ke Australia

antvklik.com - - Seperti yang dilaporkan salah satu media online di Hollywood Miley Cyrus dan Liam Hemsworth merencanakan pernikahan di musim panas ini. Miley Cyrus memberitahu teman dekatnya bahwa dirinya akan pindah ke Australia tahun depan.

Tidak hanya melihat ada berbagai proyek di sana, namun Liam Hemsworth sudah sering pergi ke Australia untuk surfing dan melihat keluarganya.

Pada pernikahannya mendatang Miley Cyrus mengatakan dari pada menghabiskan uang jutaan, Miley akan lebih focus pada sisi spiritual di saat pernikahannya nanti.

Miley sangat tertarik dengan agama Hindu, sehingga nampaknya pernikahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth akan dilakukan di Nepal yang lebih tepatnya mungkin akan di lakukan di gunung Himalaya. Karna Nepal adalah tempat orang-orang hindu tinggal.

Meskipun upacara pernikahan Miley dan Liam akan kekeluargaan, namun akan ada banyak tamu yang di undang. Miley ingin juga memasukan kegiatan meditasi, yoga, naik gajah, bermain gitar, menari dan tidur di bawah bintang.

Setelah Miley dan Liam sempat putus pada tahun 2013, di awal tahun 2016 Miley mengenakan cicin pertunangannya lagi. Meskipun tidak mengkonfirmasi apakah mereka kembali bersama lagi, namun cicin itu sudah dapat menjelaskan segalanya.

"Kami memiliki sebuah rumah bersama-sama dan juga anjing. Seperti halnya memakai cicin ini, kami sudah berkomitmen,"kata Miley Cyrus pada media online di Hollywood.

Dalam wawancara bersama sebuah media online, Miley Cyrus menambahkan kalau dirinya tidak begitu peduli dengan selembar kertas pada pernikahan. Yang terpenting untuk Miley dalam pernikahannya bahwa dirinya dan Liam sudah melakukan janji untuk satu sama lain.

Sekedar diketahui, Miley Cyrus memulai karirnya pada usia 8 tahun dan peran pertamanya sebagai Kylie di serial TV. Di usia 11 tahun Miley mengikuti audisi audisi untuk mendapatkan peran dalam komsit, Hannah Montana.

Dan Miley Cyrus berhasil mendapatkan peran Chole Stewart meskipun pada saat itu usianya terlalu muda untuk peran ini. Pada 26 Maret 2006 Miley Cyrus pun mendapatkan status sebagai idola remaja. Lagu “Wrecking Ball” yang di nyanyikan Miley berhasil membuat Miley mendapatkan kesuksesanya di dunia musik.

Setelah kesuksesannya di Industri Musik, kehidupan percintaan Miley Cyrus juga sempat rumit. Dia sempat menjalin hubungan dengan Patrick S, setelah itu, Miley Cyrus juga sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang perempuan bernama Stella dan pada akhirnya dia melabuhkan hatinya pada sosok aktor yang sangat terkenal di Hollywood, Liam Hemsworth. (MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments