youtube channel

Channels

Lee Min Ho Dan Bae Suzy Adakan Pesta Untuk Merayakan 2 Tahun Menjalin Hubungan

Lee Min Ho Dan Bae Suzy Adakan Pesta Untuk Merayakan 2 Tahun Menjalin Hubungan

Lee Min Ho Dan Bae Suzy Adakan Pesta Untuk Merayakan 2 Tahun Menjalin Hubungan

antvklik.com - - Lee Min Ho dan Bae Suzy dikabarkan menggelar sebuah pesta untuk merayakan hari jadi mereka sebagai sepasang kekasih yang telah berjalan dua tahun lamanya.

Dilansir dari soompi, pada tanggal 3 April menurut laporan eksklusif oleh TV Report, Lee Min Ho dan Bae Suzy mengundang beberapa teman-teman terdekat mereka untuk datang dalam sebuah pesta perayaan 2 tahun mereka bersama-sama.

Menanggapi berita tersebut, nampaknya agensi yang menaungi Suzy yakni JYP Entertaiment menjelaskan kabar yang sedang menjadi perbincangan dikalangan netizen tersebut.

“Kami melihat berita itu, tapi kami tidak akan merilis pernyataan resmi mengenai kehidupan pribadi artis yang bernaung di JYP Entertainment,”jelas salah satu staff dari JYP Entertainment.

Walaupun berita tersebut dijawab tidak secara pasti kebenarannya oleh JYP Entertainment, namun kedua penggemar Lee Min Ho dan Bae Suzy menyambut positif berita tentang hubungan keduanya yang masih bertahan hingga dua tahun.

Lee Min Ho dan Bae Suzy telah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih sejak tahun lalu. Pada tanggal 23 Maret 2016, Lee Min Ho dan Bae Suzy dilaporkan berkencan selama tiga hari di London. Berita tersebut membuat heboh netizen karena tidak menyangka bahwa Lee Min Ho menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih dengan Bae Suzy. Pasalnya, Lee Min Ho dan Bae Suzy tidak pernah terlibat dalam suatu kerjasama dalam industri hiburan.

Seperti pasangan selebritis lainnya, beberapa bulan setelah hubungan Lee Min Ho dan Bae Suzy diketahui oleh masyarakat, tepatnya pada bulan September dan pada bulan Agustus 2016, mereka tersapu dalam rumor perpisahan karena disibukkan dengan jadwal masing-masing, keduanya pun jarang tertangkap kamera ataupun terlihat oleh masyarakat sedang jalan berdua, namun kedua belah pihak baik Lee Min Ho dan Bae Suzy membantah keras hal itu.

Sekedar diketahui, saat ini baik Lee Min Ho dan Bae Suzy tengah disibukkan dengan jadwal masing-masing. Bae Suzy sendiri sekarang sedang disibukkan dengan proses pembuatan drama dengan aktor sekaligus sahabat dari Lee Min Ho yakni Lee Jong Suk. Demi totalitasnya dalam drama yang akan dibintanginya, Suzy bahkan rela memotong rambut panjang indahnya menjadi pendek yang sempat membuat kehebohan dikalangan netizen. Banyak netizen yang tidak suka dengan gaya rambut Suzy sekarang ini.

Sedangkan Lee Min Ho, baru saja menyelesaikan syuting sebagai seorang presenter lapangan yakni DMZ The Wild yang ditayangkan di MBC. Dalam proses syuting DMZ The Wild pun, Lee Min Ho harus rela mengalami berbagai rintangan di perbatasan Korea Selatan dan Korea Utara.

Semoga pasangan Lee Min Ho dan Bae Suzy dapat bertahan hingga ke jenjang pernikahan!

Editor : Mellizya Pita


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments