youtube channel

Channels

Mengenal Mahhi Vij, Si 'Buruk Rupa' yang Aslinya Cantik di Nakusha!

Mengenal Mahhi Vij, Si 'Buruk Rupa' yang Aslinya Cantik di Nakusha!

NAKUSHA

antvklik.com - - Bersiaplah untuk menyambut idola baru asal India. Jika berbagai aktor dan aktris asal India berhasil merengkuh popularitasnya di Indonesia berkat ANTV, maka aktris cantik Mahhi Vij nampaknya akan meraih hasil serupa.

Saat ini, Mahhi Vij sudah menyapa penonton di Indonesia lebih dulu sebelum serial yang dibintanginya tayang perdana di ANTV pada Senin 10 Juli 2017 mendatang. Mahhi Vij menjadi pengisi acara dalam program spesial ANTV bertajuk Bollystar Vaganza. Bersama dengan rekan sesama aktor dan aktris India lainnya, Mahhi Vij siap menyihir jutaan pasang mata penonton di Indonesia.

Pemeran Nakusha dalam serial India Nakusha ini terkenal setelah membintangi serial berjudul asli Laagi Tujhse Lagan. Serial popular yang tayang dari tahun 2009 - 2012 silam tersebut kini akan tayang di ANTV setiap hari pukul 10.30 WIB. Lantas sudahkah Anda mengenal siapa Mahhi Vij sebenarnya?

Aktris kelahiran 1 April 1982 ini mengawali perjalanan karirnya sebagai model sebelum terjun ke dunia seni peran. Melalui wajahnya yang cantik, tak sulit rasanya untuk menarik perhatian produser India menjadikan dirinya pemeran utama. Memulai debutnya di tahun 2006 melalui serial Akela, baru di tahun 2009, Mahhi baru dikenal luas penonton India berkat serial Nakusha tersebut.

Selain di dunia seni peran, Mahhi juga mencoba menjajal kompetisi talent search dalam dua program berbeda, Nach Baliye Season 5 dan Fear Factor Season 7. Di tahun 2016, Mahhi kembali dipercaya memerankan karakter utama Nandini dalam serial popular Balika Vadhu. Di Indonesia, Balika Vadhu tayang dengan judul Anandhi. Nandini merupakan anak dari Anandhi saat sudah beranjak dewasa dan kisah akan fokus pada perjalanan Nandini.

Mengetahui serial Nakusha tayang di Indonesia, Mahhi bahkan sempat memberikan tanggapannya. Sembari mengunggah poster Nakusha yang saat itu masih berlabel segera, Mahhi menambahkan caption dalam Bahasa Inggris,”Serialku tayang di Indonesia. Tak sabar menemui kalian semua dan membagikan memori yang paling ku kenang. Serial ini membuatku popular dan banyak lagi. Karakter Naku masih melekat pada banyak orang (penonton di India).

Nah, sudah siapkah Anda menyambut kehadiran Mahhi Vij di Indonesia?


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments