youtube channel

Channels

Meghan Trainor Dilamar Dengan Momen Romantis, Selamat!

Meghan Trainor Dilamar Dengan Momen Romantis, Selamat!

Meghan Trainor Dilamar Dengan Momen Romantis, Selamat!

antvklik.com - - Memang banyak yang pernah mengalami pengalaman pahit apalagi di ledek karena memiliki tubuh yang kurang sempurna. Ternyata salah satu musisi ini pernah mengalaminya loh guys, siapa yah kira-kira? Yap! Meghan Trainor pernah mengalami pengalaman pahit, namun kini doi bertunangan dengan cinta sejatinya dan Meghan Trainor dilamar dengan momen romantis.

Doi pernah memiliki pengalaman pahit guys dengan beberapa pria yang sering meledek tubuhnya yang dianggap sangat besar. Bahkan, beberapa kali, Meghan Trainor menyebutkan dirinya pernah di tolak. Wah! Parah banget, cewek secantik Meghan Trainor di tolak dan dibilang memiliki tubuh yang besar. Gue aja mau sama doi haha

Tapi tenang guys, kini Meghan Trainor sudah menemukan kebahagiaannya, mengumumkan doi telah bertunangan. Meghan Trainor secara tak langsung menyebutkan, sang kekasih menerima dirinya dengan apa adanya.

Meghan Trainor masih terkejut dengan perlakuan manis kekasihnya tersebut, Daryl Sabara. Lewat akun media sosial miliknya, Meghan Trainor menjelaskan proses lamaran uniknya, di wartakan E!, Minggu (24/12/2017).

Sebuah video menunjukkan Daryl Sabara sang kekasih berlutut di hadapan Meghan Trainor, mengatakan, “apakah kau mau menikah denganku,” dengan lagu “Hopless Romantic” yang dinyanyikan sang artis.

Melihat itu, Meghan Trainor terharu, langsung mengatakan, “Ya.” Kemudian, keduanya pun berpelukan disaksikan oleh keluarga dan kerabat.

“Aku mengatakan ‘ya’, ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Ia melamarku di bawah lampu-lampu dan hiasan Natal yang indah,” tulis Meghan Trainor.

Doi bertunangan di usia 24 tahun, Meghan Trainor mengaku sangat bahagia. Doi berterima kasih kepada kekasihnya yang telah mewujudkan mimpinya. Wow! Sangat beruntung banget Meghan Trainor, mimpinya terwujudkan karena sang kekasihnya yang sangat romantis.

“Aku masih sangat terkejut. Terima kasih Daryl. Kau membuatku menjadi seperti seorang putri dalam negeri dongeng”, Meghan Trainor menambahkan.

Sangat beruntung yah guys Meghan Trainor mendapatkan pasangan yang memang sudah di mimpi-mimpikan dan Daryl juga beruntung telah mendapatkan Meghan Trainor.

Gimana ANTVLovers? Jangan pada baper yaa haha mereka terlihat romantis dan cocok sekali, tuh buat cowok-cowok kalo mau ngelamar atau nembak cewek loe kaya gitu aja biar klepek-klepek cewek loe haha oh iya! Selamat buat Meghan Trainor dan Daryl Sabara.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments