youtube channel

Channels

Meghan Markle Pernah Dijual Oleh Sang Kakak Demi Uang, Gimana Komentar Pangeran Harry?

Meghan Markle Pernah Dijual Oleh Sang Kakak Demi Uang, Gimana Komentar Pangeran Harry?

Meghan Markle Pernah Dijual Oleh Sang Kakak Demi Uang, Gimana Komentar Pangeran Harry?

antvklik.com - - Calon istri Pangeran Harry kini sedang menjadi sorotan media, sosoknya yang dianggap unik mampu menaklukkan salah satu pengeran inggris itu. Yap! Meghan Markle, artis Hollywood yang mampu membuat Pangeran Harry jatuh kepelukannya. Kini doi sedang menjadi sorotan para media, apa yang doi lakukan atau membahas dirinya dari segi hal apapun sampai masa lalunya. Tapi loe tau gak kalo Meghan Markle Pernah dijual oleh kakaknya sendiri? Haduh!

Romansa antara keluarga Kerajaan Inggris dengan wanita biasa, seperti cerita dongeng Cindrella di dunia nyata. Seperti diketahui Pangeran Harry dan Meghan Markle bertemu di Toronto, Kanada, Awal tahun 2016 lalu.

Setelah berpacaran kurang lebih setahun, Meghan Markle dan Pangeran Harry memutuskan untuk melanjutkan kejenjang yang lebih serius dan akhirnya mereka resmi bertunangan. Mereka menggelar pertunangannya di Londo, Inggris, November 2017 lalu dan mereka akan menggelar pernikahannya sekitar bulan Mei atau Juni 2018 mendatang.

Source : mrlancechung.com

Meghan Markle yang kini sedang menjadi sorotan para media, membuat kehidupan Meghan Markle terungkap di media karena penuturan keluarganya. Kehidupan seperti apa yang telah terungkap oleh media? kira-kira apa nih guys? ada yang tau gak?

Salah satu keluarganya, Samantha, kakak dari Meghan Markle, seolah menyudutkan sang artis. Doi menyebutkan kalo sang adik, Meghan sangat sibuk seolah melupakan keluarganya. Sampai segitunyakah doi sibuk dan lupa dengan keluarganya?

Dalam beberapa media, Meghan seolah gak punya keluarga, apalagi orangtuanya telah bercerai, membuatnya terlihat seperti sendiri. Namun sang kakak, Samantha membantah, doi mengatakan kalo itu semua berlebihan. Padahal, sang adik punya keluarga besar yang telah mendukungnya secara penuh. Haduh ...

"Meghan punya keluarga besar yang selalu ada untuknya. Meski orangtua kami bercerai, kami tidak lantas menjadi orang asing," ujar Samantha.

Rupanya kabar itu sempat terdengar ditelinga calon istri Pangeran Harry. Sebuah sumber mengatakan tunangan Pangeran Harry itu sedih mengetahui fakta sang kakak seolah menyudutkannya.

"Meghan Markle tak menyangka sang kakak membicarakannya seperti itu," ujar seorang sumber.

Sang Kakak bahkan sampai membuat sebuah buku, yang menceritakan beberapa rahasia kehidupan Meghan. Dalam buku tersebut, menceritakan mengenai calon istri Pangeran Harry itu akan diungkap dengan detail.

"Memang benar, aku membuat sebuah buku. Aku hanya menceritakan tentang kehidupan kami yang bahagia, tidak lebih," bantah Samantha mengenai kabar tersebut.

Sumber tersebut menyebutkan, sang kakak mengungkap mengenai hidup sang artis demi uang. Namun pasangan yang kini sedang menjadi sorotan media, gak memperdulikan komentar tersebut.

Gimana ANTVLovers? Loe lebih percaya yang mana?


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments