youtube channel

Channels

Meet & Greet Mario Maurer, Sang Duta Wisata Thailand

Meet & Greet Mario Maurer, Sang Duta Wisata Thailand

Meet & Greet Mario Maurer, Sang Duta Wisata Thailand

www.antvklik.com - Sabtu, 25 Februari 2017 lalu, Mario Maurer aktor papan atas Thailand menggelar acara Meet & Greet di Neo Soho Mall Jakarta. Ribuan fans datang memeriahkan acara jumpa fans ini, teriakan fans yang di dominasi wanita membuat gemuruh seisi Mall. Bahkan tak tanggung-tanggung, para fans mengerubung hingga ke lantai 5 Mall, demi melihat artis idolanya itu.

Teriakan fans makin menjadi saat Mario mengucapkan Selamat Malam Indonesia, Aku Cinta Indonesia dan Terima Kasih Cantik. Mario mengajak beberapa fans beruntung untung naik keatas panggung untuk diajarinya gerakan Thai Boxing. Ia juga memberikan hadiah kepada para pemenang yang mengikuti lomba membuat props Mario Maurer. Acara kemudian ditutup dengan selfie beramai-ramai bersama fans yang datang.

Acara ini digelar oleh Tourism Authority of Thailand (TAT) dalam rangka mempromosikan pariwisata Thailand. Indonesia dipilih sebagai tujuan promosi karena menjadi negara urutan ke-3 untuk besar pengeluaran belanja dalam sehari di Thailand serta urutan ke-6 besar pengeluaran belanja dalam sekali kunjungan wisata ke Thailand.

Ditemui sebelumnya dalam acara Press Conference di Hotel Kempinski Jakarta, Mario mengatakan bahwa ia sangat senang dan menjadi duta pariwisata Thailand.

“Saya merasa sangat bangga dan berterima kasih banyak kepada TAT karena telah memberikan pekerjaan ini. Saya sangat senang dengan pekerjaan ini karena bisa memperkenalkan negeri kelahiran saya kepada fans saya, I love this job”. Kata aktor berusia 28 tahun ini.

Mario Maurer sendiri telah menjadi duta pariwisata untuk 3 tahun berturut-turut. Menurut Srisuda Wanapinyosak, Deputi Gubernur Pemasaran Pariwisata Thailand wilayah Asia Pasifik, Mario dipilih karena merupakan sosok yang tepat sebagai Brand Ambassador pariwisata Thailand.

“Mario punya look dan personal image yang baik, kemampuan komunikasi yang bagus serta memiliki fans dan follower yang banyak di media sosial. Dia juga suka traveling dan cinta dengan Thailand.” Jelas Srisuda menerangkan alasan TAT memilih Mario Maurer.

Tourism Authority of Thailand (TAT) lewat tagline promosinya “Amazing Thailand” menjanjikan pengalaman berkesan yang akan didapat saat berwisata ke Thailand. Amazing, Unforgetable, Nightlife itulah 3 kata yang mencerminkan keunggulan pariwisata Thailand saat ini.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments