youtube channel

Channels

MEET & GREET LONCENG CINTA SURABAYA

MEET & GREET LONCENG CINTA SURABAYA

MEET & GREET LONCENG CINTA SURABAYA

www.antvklik.com - Sukses menyelenggarakan jumpa penggemar bintang serial Veera di Surabaya, ANTV kembali hadir membawa bintang serial LONCENG CINTA. Arjit Taneja (Purab) dan Leena Murlidhar Jumani (Tanu) siap menyapa warga Surabaya dalam acara jumpa penggemar Lonceng Cinta pada Minggu, 26 Februari 2017 pukul 08.30 WIB di Lapangan Parkir Lotte Mart Surabaya yang disiarkan secara live streaming di . Serial Lonceng Cinta berhasil mengambil hati masyarakat Indonesia khususnya di upper class yang menduduki posisi nomor 1 dengan total perolehan rating 3,5 dan share 17,5 berdasarkan data nielsen dari tanggal 1 Januari 2017 hingga tanggal 20 Februari 2017.

Menurut Monica Desideria, GM Marcom ANTV, tingginya antusias warga Surabaya terhadap serial - serial India yang ditayangkan oleh ANTV menjadi satu alasan mengapa ANTV kembali mengunjungi Surabaya. “Performa serial Lonceng Cinta di Surabaya cukup memuaskan yakni dengan perolehan rating sebesar 5,3 dan share 25,2 berdasarkan data Nielsen dari awal Januari 2017 hingga 20 Februari 2017. Respon yang kami dapat setiap kali mengunjungi Surabaya juga sangat positif, oleh karena itu kami memutuskan untuk kembali lagi ke kota ini”, ungkap Monica.

Lonceng Cinta hadir setiap hari Senin - Minggu mulai pukul 18.30 WIB, pada episode kali ini menceritakan dimana Pragya (Sriti Jha) dan Abhi (Shabbir Ahluwaliya) tidak jadi bercerai karena ternyata surat cerai yang ditanda tangani oleh Pragya tidak sah. Abhi dibuat cemburu karena kehadiran Champak, pria yang tiba - tiba datang dan dekat dengan Pragya. Namun ternyata Abhi mengetahui bahwa Champak hanyalah orang suruhan Tanu (Leena Murlidhar Jumani), mantan kekasih Abhi yang masih mengejar dan mengharapkan Abhi. Purab (Arjit Taneja), adik ipar Pragya kerap membantu Pragya yang terus di fitnah oleh Tanu.

Kegiatan jumpa penggemar ini selain dihadiri oleh Arjit Taneja dan Leena Murlidhar Jumani, juga dimeriahkan oleh Ravi Bhatia, Seruni Bahar, Tiara Bahar dan Via Vallen serta dipandu oleh host Rizky Kinos. Di Surabaya, tidak hanya acara jumpa penggemar, ANTV juga mengadakan kegiatan Cantik ANTV di Gedung Dharma Wanita Kalibokor Surabaya pada Jumat, 24 Februari 2017 pukul 09.00 WIB dan dimeriahkan oleh Vicky Prasertyo. Sebanyak 300 peserta mengikuti kegiatan ini, mereka dibekali tutorial make up dan padu padan hijab yang sesuai oleh make up artist ANTV.

Selain sederet kemeriaahan tersebut ANTV juga hadir mengunjungi Universitas Airlangga Surabaya pada Selasa, 28 Februari 2017. Dalam acara bertajuk Kampus Keren, ANTV memberikan workshop bersama Nuning Rodiyah, Komisioner KPI Pusat dan Nugroho Agung Prasetyo, Public Relations ANTV. Sebanyak 500 mahasiswa bersama pemateri akan mengupas tema “Serunya Bekerja di Dunia Televisi”.

Kegiatan jumpa penggemar, Cantik ANTV, Kampus Keren ANTV ini merupakan rangkaian dari promo HUT ANTV ke 24 Indonesia Keren 2. Sebelum mengunjungi Surabaya, ANTV dan bintang serial Lonceng Cinta juga telah mengunjungi kabupaten Tigaraksa, Tangerang dan menggelar jumpa penggemar di hari Sabtu, 25 Februari 2017 pukul 12.00 WIB berlokasi di Lapangan PWS Kaduagung Tigaraksa Tangerang. Jumpa penggemar Lonceng Cinta di Tigaraksa juga di pandu oleh Rizky Kinos dan dimeriahkan oleh beberapa bintang tamu seperti Ravi Bhatia, Duo Serigala, Tiara Bahar dan Sendy Ariani.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments