youtube channel

Channels

Mark Wahlberg Diam-diam Ternyata Sosok Bapak Sayang Anak Loh Guys!

Mark Wahlberg Diam-diam Ternyata Sosok Bapak Sayang Anak Loh Guys!

Mark Wahlberg Diam-diam Ternyata Sosok Bapak Sayang Anak Loh Guys!

antvklik.com - www.antvklik.com - Siapa tak kenal denga sosok Mark Wahlberg. Mark merupakan salah satu aktor kenamaan di dunia hollywood. Meskipun disibukkan dengan kegiatan actingnya, Mark Wahlberg selalu menyempatakn waktu luang untuk menjalin kebersamaan dengan keluarganya, terutama anak-anaknya.

Dalam wawancaranya beberapa waktu silam bersama salah satu host ternama dunia, Ellen Ellen Degeneres, Mark mengungkapkan bahwa dia selalu menyempatkan waktu luangnya untuk menghadiri acara Dansa Sekolah bersama kedua anak perempuannya, Ella yang bermur 13 tahun dan Grace yang berumur 7 tahun.

"Kami selalu menyempatkan pergi setiap tahu, tapi tahun lalu adalah yang terakhir dengan kedua anakku , karena dia saat ini sudah lulus," ungkap Mark dalam acara tersebut.


Source: instagram.com/ @markwahlberg

Selain kedua putrinya tersebut, Mark Wahlberg juga memiliki dua putra, yaitu Michael 11 tahun dan Brendan 8 tahun. Saat ini kedua putranya tersebut mulai mengikuti kegiatan sepak bola. Musim lalu, anak sulungya mulai bermain

Tackle Football

untuk pertama kalinya dan pada tahun ini kedua putranya tersebut akan bermain di lapangan.

Tidak hanya memberikan dukungan, tapi Mark Wahlberg pun ikut melatih kedua putranya tersebut. Pasalnya, pada tahun ini Mark Wahlberg terpilih menjadi asisten pelatih di liga sepak bola.

"Saat ini saya secara resmi menjadiasisten pelatih untuk liga sepak bola." Jelas Mark .

Meskipun tau bahwa dengan menjadi asisten pelatih akan membuatnya menjadi lebih sibuk, Mark Wahlberg tetap senang karena yang dia latih adalah anaknya sendiri. Ia pun mengungkapkan bahwa akan tetap memberikan waktu luangnya untuk kedua putrinya. Waah, sungguh sosok Ayah yang sayang anak ya, guys?!


Source: instagram.com/ @markwahlberg

Saat ini Mark sedang disibukkan dengan promosi film terbarunya Transformers: The Last Knight. Dalam seri kelima dari film Tranformers arahan Michael Bay ini, Mark Wahlberg, berperan sebagai Cade Yeager.

Dikisahkan bahwa Ia dan Autoboots membentuk suatu aliansi yang bertujuan untuk membasmi Decepticons dan mencari tahu alasan mengapa Trasnsformers terus berdatangan ke bumi. Film Transformers: The Last Knight akan mulai tayang dibioskop pada tanggal 21 Juni 2017. (TY)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments