youtube channel

Channels

Digandrungi Banyak Cewek, Manish Goplani Langsung Sujud Syukur

Digandrungi Banyak Cewek, Manish Goplani Langsung Sujud Syukur

Digandrungi Banyak Cewek, Manish Goplani Langsung Sujud Syukur

antvklik.com - - Manish Goplani memiliki wajah yang tampan mungkin adalah anugerah bagi seorang laki - laki. Tak hanya wajah yang tampan tapi juga memiliki postur tubuh yang kekar dan proporsional.

Seperti dilansir dari berbagai sumber, dengan semua anugerah itu banyak wanita yang menyukainya dan tergila-gila kepadanya.

Bagi dia, memiliki wajah tampan dan tubuh yang ideal adalah anugrah yang Manish Goplani syukuri. Dia pun tidak sungkan untuk langsung sujud syukur. Karena, dengan anugerah itu mempermudah dia untuk tetap berkarir di dunia akting.

Walaupun Manish Goplani memiliki wajah tampan tapi Manish juga mempunyai bakat dalam berakting. Itu terbukti saat dirinya pertama kali hadir di layar kaca Televisi dengan acara "Chora Tera Gaon Bada Pyara" yang di siarkan oleh Zee Marudhara dan acara ini di produksi oleh Ashish Sharma.

Karirnya sebagai artis terus menanjak sehingga pada akhirnya dia semakin dikenal oleh banyak penonton saat lelaki berwajah imut ini bermain dalam serial drama "Thapki" sebagai Bihaan Pandey dimana Manish menjadi pemeran utamanya.

Dalam serial ini, Dia beradu akting dengan Jigyasa Singh yang berperan sebagai Thapki. Bahkan, berulang kali dia di gosipkan telah menjalin hubungan dengan dirinya.

Didalam serial drama bertajuk Thapki ini Manish Goplani memiliki karakter yang jahat namun sifat jahat yang diperankan Manish hilang karena Ia jatuh cinta dengan gadis yang tadinya sangat ia benci tapi setelah waktu berlalu semua itu berubah menjadi cinta.

Manish Goplani masih terbilang artis baru yang datang ke dunia hiburan. Jadi, belum banyak orang yang mengetahui akan dirinya. Tapi berbeda di Indonesia Manish memiliki banyak fans yang menginginkan kehadiranya dan sangat ingin bertemu denganyaa.

Dengan segala usahanya dia sukses memperoleh penghargaan. Meskipun Manish Goplani masih terbilang baru tapi prestasi yang dia dapatkan cukup memuaskan di bidang akting.

Manish Goplani mendapatkan Golden Petal Awards sebagai Pemain pendatang baru terbaik pria pada tahun 2016 dan pada tahun 2017, dia mendapatkan penghargaan lagi di Golden Petal Awards sebagai Pemeran pasangan terbaik. (MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments