youtube channel

Channels

Nakusha Tayang Perdana, Mahhi Vij di Pesbukers Live. Buat Harimu Makin Seru!

Nakusha Tayang Perdana, Mahhi Vij di Pesbukers Live. Buat Harimu Makin Seru!

NAKUSHA

antvklik.com - - Kabar baik untuk pecinta serial drama India, pasalnya tepat hari ini serial drama India Nakusha tayang perdana di ANTV. Selain itu pemeran utama serial Nakusha, Mahhi Vij di Pesbukers hari ini untuk bikin hari kamu makin seru. Nakuhsa menjadi salah satu serial yang ditunggu-tunggu para penonton setia ANTV ini, terlihat lewat postingan akun instagram ANTV @antv_official. Dalam postingannya tersebut, tertuliskan serial drama Nakusha akan tayang tanpa jeda iklan pukul 10.30 setelah tayangan Swaragini.

"NAKUSHA @mahhivij Selalu Mendapat Penghinaan & Perlakuan Tidak Baik Dari Warga Karena Wajahnya Yang Buruk Akibat Perbuatan Ibunya Yang Tidak Mau Nakusha Menjadi Korban Preman2 Sekitar. Saksikan Tayangan Perdana NAKUSHA Mulai Hari Ini Jam 10.30 WIB, Setelah SWARAGINI, Tanpa Jeda Iklan" tulis dalam akun instagram @ANTV_official.

Serial drama Nakusha dibintangi oleh aktris cantik Mahhi Vij yang berperan sebagai Nakusha. Aktris cantik yang satu ini tidak hanya menghibur penggemarnya lewat akting ciamiknya di serial drama Nakusha, namun Mahhi Vij di Pesbukers juga akan menghibur di program unggulan ANTV.

Kedatangan Mahhi Vij di Indonesia terlihat lewat akun instagram ANTV yang diposting 18 jam lalu. Menggunakan kacamata hitam dengan rambut terurai, Mahhi Vij mengungkapkan kebahagiaannya bisa tiba di Jakarta. Tidak lupa, ia juga mengingatkan penggemarnya bahwa Mahhi Vij di Pesbukers dan jangan lupa untuk menonton aksinya Pesbukers hari ini.

"Hai, saya Mahhi Vij dari serial drama Nakusha. Hallo Indonesia, jangan lupa untuk menonton saya di Pesbukers, Bollystar Vaganza hanya di ANTV" ungkap Mahhi Vij dalam durasi kurang dari 60 detik di akun instagram ANTV.

Lantas postingan tersebut mendapatkan banyak respon dari penggemarnya di Indonesia yang mengucapkan selamat datang di Indonesia, seperti salah satu komentar dari "@melina_ina : Welcome to Indonesia @mahhivij didi ?? hope you enjoy in here ??" atau komentar yang dituliskan "@nabillaofficial23 : Welcom to indonesia @mahhivij."

Tidak sedikit para penggemar Mahhi Vij juga memuji kecantikan wanita berusia 35 tahun tersebut, bahkan ada yang menganggapnya mirip dengan aktris bollywood Kareena Kapoor lho. "@iin_prastianingsih : Omg, she's so pretty.." atau komentar yang dituliskan oleh "@yulianaaila : Mirip kareena kapoor ya ini"

Diketahui, selama bulan Ramadan program Pesbukers sukses menjadi program Ramadan nomor satu. Bukan hanya itu, tayangan Pesbukers Ramadan dan Sahurnya Pesbukers memiliki daya tarik dengan didatangkannya 27 artis India untuk menghibur penggemarnya di Indonesia.

Nakusha Tayang Perdana, Mahhi Vij di Pesbukers Live. Buat Harimu Makin Seru!

Kini, setelah lebaran Program Pesbukers kembali ditayangkan Live dengan diisi artis-artis India seperti Mahhi Vij, Ankit Bathla, Shakti Arora dan bintang-bintang Pesbukers lainnya seperti Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Ayu Ting ting, Zaskia Gotix, dan masih banyak lagi.

Penasaran seperti apa keseruannya hari ini? Jangan lupa saksikan Pesbukers Live, Hari ini pukul 16.30WIB hanya di ANTV!


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments