youtube channel

Channels

Film Filosofi Kopi 2 Tayang, Luna Maya Membuat Heboh Netizen di Instagram

Film Filosofi Kopi 2 Tayang, Luna Maya Membuat Heboh Netizen di Instagram

Luna Maya

antvklik.com - - Kabar bahagia bagi kalian pecinta kopi? pasalnya, Film Filosofi Kopi 2 kali ini akan menggaet Luna Maya sebagai pemeran utama wanita.

Luna Maya pun termasuk pemain baru dalam film Filosofi Kopi 2 ini. Namun begitu, dia sangat antusias akan film ini.

Melalui akun instagram pribadi-nya, Luna Maya terkesan sudah tak sabar menunggu film Filosofi Kopi 2 tayang dan mengajak seluruh fans untuk menonton.

Luna Maya Posting Filkop 2 di Instagram ( Dok : @lunamaya ) Luna Maya Posting Filkop 2 di Instagram ( Dok : @lunamaya )

"Hari Ini Tayang!!! Setelah sekian lama nungguin buat nonton bareng-bareng #SahabatSejati, Hari Ini #BENJODY TAYANG di Bioskop Kesayangan Kamu," tulis @lunamaya.

Bukan hanya mengajak seluruh fans saja, namun Luna Maya juga sangat antusias dan heboh menyambut tayang-nya Film Filosofi Kopi 2 ini.

"Hayo siapa saja yang #NontonBarengSahabat hari ini? Tag #SahabatSejati kamu #FilosofiKopi #BenJody #13Juli2017 #SahabatSejati #SEDANGTAYANG," tutupnya.

Dan ternyata postingan tersebut menggelitik warganet atau netizen untuk berkomentar. Bahkan ada dari beberapa followers-nya yang memberikan komentar lucu.

"Wah Asik banget dear @lunamaya film-nya, sukses buat filmnya," tulis @ayudista.boutique.

"Film-nya keren," sahut @hengkybrammanroe22.

"The Cutest," tambah @madisonkids.my.

"Wah keren," sahut @petikapuisijawa.

"Yang jomblo boleh nonton gak," tutup @m.iskandarali.

Diketahui, Filosofi Kopi 2 kali ini di bintangi oleh Rio Dewanto, Chicco Jerikho, Luna Maya, Nadine Alexandra dan masih banyak lagi.

Luna Maya sendiri memang menjadi salah satu pemeran utama wanita baru yang di gadang-gadang akan menjadi pengganti Julie Estelle.

Filosofi Kopi 2 kali ini akan menceritakan cerita yang berbeda dan menarik dari sekuel sebelumnya yang telah sukses di pasaran.

Bahkan, rumah produksi Visinema Pictures selain menggaet Luna Maya, mereka juga akan menggaet Chicco Jerikho sebagai penyanyi soundtrack film tersebut.

Filosofi Kopi 2 kali ini juga di kabarkan akan menjadi film terbaik yang Angga Dwimas Sasongko buat. Entah itu dari segi cerita atau pun pemainnya.

Dan rumah produksi Visinema Pictures ini juga akan mengungkap perjalanan dari BenJody lebih dalam lagi di Filosofi Kopi 2.

Yang lebih menarik sebelum penayangan Filosofi Kopi 2, Rumah produksi Visinema Pictures ini juga sempat mengajak penggemarnya untuk membuat alur cerita film ini.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments