youtube channel

Channels

Hmm.. Sering Dilanda Perdebatan Sengit, Lucky Hakim Gugat Cerai Syahrini KW?

Hmm.. Sering Dilanda Perdebatan Sengit, Lucky Hakim Gugat Cerai Syahrini KW?

Hmm.. Sering Dilanda Perdebatan Sengit, Lucky Hakim Gugat Cerai Syahrini KW?

antvklik.com - - Kisruh rumah tangga Lucky Hakim dan Tiara Dewi tengah goyah dan di kabarkan akan bercerai. Mendengar hal itu, Lucky membenarkan kabar tentang perceraian tersebut. Bahkan, Lucky Hakim kini tengah memproses kasus perceraiannya dengan perempuan yang akrab disapa Syahrini KW ini di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

"Betul sekali, saya memang sudah menggugat cerai Tiara Dewi atau Syahrini KW 30 Juni 2017 silam di Pengadilan Agama, Jakarta Timur," kata Lucky Hakim kepada seluruh awak media melalui pesan singkat, Rabu (5/07/2017).

Lucky Hakim mengatakan, kalau keputusan bercerai dengan sang istri, Tiara Dewi melalui berbagai perdebatan dan pertimbangan.

"Ya sudah di pertimbangkan dan melalui perdebatan yang lumayan sengit," tambah salah satu anggota DPR ini.

Untuk penyebabnya, Lucky sendiri mengungkapkan bahwa pertengkaran yang terlalu sering ini membuat hubungan kedua pasangan selebritis ini tidak harmonis.

Lucky juga mengaku kalau dirinya memang sudah tidak ada kecocokan sifat dan sikap dan menurutnya, jika di teruskan akan tidak baik jadinya.

"Ya alasan utama-nya memang sudah sering cekcok, adanya ketidak harmonisan, dan ketidakcocokan yang menjadi penyebab ini, sudah sama-sama kami cari solusi tetapi ternyata memang tidak bisa diteruskan lagi, dan hanya mungkin hubungan pernikahan ini memang harus berakhir disini," lanjutnya.

"Dan ini sudah menjadi keputusan bersama dan demi kebaikan bersama, dan kita akan jumpa di Pengadilan Agama untuk menjalani tahapan-tahapannya walaupun perceraian ini memang bukan hal baik tetapi ini menjadi keputusan terbaik," tandas mantan suami Indadari ini.

Sekadar diketahui, sebelum menikah dengan Tiara Dewi, Lucky Hakim menjalani biduk rumah tangga selama empat tahun bersama Indadari Mindayanti dan telah dikaruniai 1 anak laki-laki.

Namun sayangnya, pernikahan kedua-nya pun kandas di tengah jalan. Setelah itu, Lucky Hakim kepergok jalan dengan beberapa perempuan di kalangan penyanyi dangdut dan akhirnya dia kembali ke pelukan seorang wanita yang bernama Tiara Dewi.

Setelah lama menduda dan menjalani hubungan dengan beberapa wanita, Lucky Hakim akhirnya memutuskan untuk menikah siri dengan aktris yang terkenal dengan sebutan Syahrini KW ini bulan Desember 2016 silam, dan pada akhirnya Lucky Hakim pun telah menikahi Tiara Dewi secara resmi 19 Januari 2017 silam.

Banyak isu yang menyebutkan kalau pernikahan kedua pasangan selebritis ini settingan untuk menaikkan nama kedua-nya di industri hiburan Tanah Air. Namun akhirnya mereka sukses menepis anggapan tersebut. Tapi pada akhirnya Lucky Hakim tetap pada keputusannya untuk menggugat cerai sang istri, Tiara Dewi.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments