youtube channel

Channels

Lucinta Luna Mengaku Lagi 'Banjir' Job

Lucinta Luna Mengaku Lagi 'Banjir' Job

Lucinta Luna (ANTV/Aprianto Nugroho)

Penyanyi Lucinta Luna kini tengah berbahagia. Pasalnya akhir-akhir ini ia mengaku 'kebanjiran' job dan akan merilis single baru.

antvklik.com - Sejak kembali dari Australia, penyanyi Lucinta Luna mengaku 'kebanjiran' job alias pekerjaan yang tak pernah ia duga sebelumnya.

"Akhir-akhir ini Alhamdulillah semenjak aku balik dari Australia aku banjir job. Dapet tawaran yang ga terduga dari ANTV, senang banget tau-tau dapet kontrak panjang. Pokoknya aku gak bisa mengungkapkan dengan kata-kata, seneng banget," ungkapnya.

Selain mendapat kontrak dari stasiun televisi dan sebuah brand aplikasi, sekira tiga bulan lagi ia pun akan kembali mengeluarkan single. Sama seperti sebelumnya, single terbaru Lucinta kali ini pun juga bergenre dangdut.

"Dangdut dong, dangdutnya ini yang koplo. Jadi kalo aku nyanyi orang pasti tau kalo ini suara Lucinta karena artis aja tuh ga ada yang bisa meniru suara Lucinta yang fenomenal ini," ucapnya seraya menggoyangkan badannya.

Lucinta menargetkan single terbarunya tersebut akan launching tidak lama setelah tahun baru 2020. Saat ini pihaknya tengah mencari lokasi yang cocok untuk syuting video klip.

"Iya rekaman udah, pokoknya masih rahasia. Sebenernya Lucinta tuh udah gemes banget, soalnya mulutku kan lemes nih. Pengen cerita banyak tapi gak boleh sama manajer. Jadi tunggu gebrakan terbaru aku," ujar Lucinta dengan suara khasnya yang agak serak.

Alfia Sudarsono & Aprianto Nugroho I Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments