youtube channel

Channels

Lagu Cinta Dengan Lirik Aneh Namun Sangat Terkenal Dari Penyanyi Mendunia

Lagu Cinta Dengan Lirik Aneh Namun Sangat Terkenal Dari Penyanyi Mendunia

Lagu Cinta Dengan Lirik Aneh

- Kata cinta memang sering digunakan oleh para musisi untuk menciptakan sebuah lagu. sebuah lagu biasanya identik dengan kata-kata cinta yang romantis. Namun apa jadinya sebuah lagu cinta diciptakan dengan menggunakan kata-kata yang ambigu dan aneh? kamu pasti akan merasa aneh untuk mendengarnya. Tapi kamu harus tau berikut beberapa lagu cinta para musisi dunia dengan lirik aneh namu sangat terkenal.

1. Bruno mars - 'marry you'

Lagu Bruno Mars yang berjudul "Marry you" Emang terlihat so sweet sih. Tapi kamu perlu tahu nih, ternyata ada liriknya yang agak nyeleneh nih. Seperti penggalan lirik 'we’re looking for something dumb to do' lalu 'hey baby, i think i wanna marry you'. Kata 'something dumb to do' banyak yang menanyakan dari beberapa pihak. Karena arti dari lirik itu adalah pernikahan sebagai tindakan yang bodoh. Hemmm kok bisa jadi tindakan bodoh ya? Agak aneh sihhh...

2. Coldplay - yellow

Duh lagu coldplay emang keren-keren banget deh. Ada satu lagu yang berjudul "yellow", lagu tersebut menyampaikan sebuah kata cinta. Tapi yang kita tahu bukannya cinta itu dilambangkan dengan warna pink? Tapi ini kenapa warna kuning ya? hahhahah lagu yang unik ya antvlovers

Anda pasti akan merasa aneh dengan sebuah lagu yang diciptakan coldplay ini. Coldplay menggunakan warna kuning untuk menyampaikan sebuah kata cinta didalam lagu "yellow". Cinta biasanya dilambangkan dengan warna pink atau merah. Anda akan berpikir dan merasa aneh jika kata cinta diibaratkan dengan warna kuning. Dimana warna kuning justru diibaratkan dengan kematian atau hal lain yang berkonotasi negatif.

3. Robin thicke - 'blurred lines'

Kembali para musisi terkenal menggunakan kata kata ambigu dalam karya lagu cinta yang mereka ciptakan. kali ini, robin thicke menggunakan kata kata yang sangat unik dalam lagunya yaitu terdapat pada lagu 'blurred lines'.

didalam lagunya tersebut ia ingin menyampaikan sebuah kata cinta dengan kata lain, namun didalam lirik lagu nya tersebut tidak terdengar sebagai lagu cinta.

4. Rihanna - 'cockiness (love it)'

Siapa yang tidak tahu musisi yang satu ini, banyak dari lagu lagunya yang terkenal dan banyak disukai oleh pecintanya namun dibalik semua lagunya. Rihanna pernah menciptakan sebuah lagu cinta dengan lirik yang aneh. Seperti halnya penggalan kata 'suck my cockiness. Lick my persuasion' yang masuk dalam rihanna 'cockiness (Love it)'

5. Taylor swift - 'love story'

Nah apalagi musisi yang satu ini sudah memiliki suara indah cantik lagi. Banyak lagu yang sudah ia ciptakan.

Dari semua lagu yang telah ia ciptakan ada salah satu lagunya yang menceritakan tentang kisah cintanya. Didalam lagunya tersebut menggambarkan kisah cintanya sebagai Romeo dan Juliet namun lagu yang dia ciptakan tersebut dianggap sebagai karya cinta yang murahan dan mendapatkan kritik dari para pengamat musik dunia. Kisah tersebut tersaji dalam lagu Taylor swift 'Love story'.

ANTVLovers itulah lagu cinta yang diciptakan oleh para musisi terkenal duni. semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments