youtube channel

Channels

Konser Ed Sheeran Di Indonesia Tahun 2019, Setelah Batal Konser Tahun Ini

Konser Ed Sheeran Di Indonesia Tahun 2019, Setelah Batal Konser Tahun Ini

Source: Instagram (@teddysphotos)

- Ed Sheeran penyanyi asal Inggris ini dikabarkan akan menggelar konser di Jakarta tahun depan. Konser Ed Sheeran Di Indonesia tepatnya akan diadakan tanggal 3 May 2019 yang akan di dibawa oleh 3 promotor yaitu AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm.

Konser Ed Sheeran Di Indonesia Source: Instagram (@soundrhythm)

antvklik.com - Sebelumnya memang Ed dikabarkan akan datang ke Jakarta pada 7 November 2017 lalu, tetapi Ed harus membatalkan konser Asianya, termasuk Indonesia.

Ed Sheeran membatalkan konsernya tersebut akibat cedera pada kedua pergelangan tangannya setelah jatuh dari sepeda.

Kabar batalnya Ed Sheeran ke Jakarta membuat penggemarnya kecewa. Ed Sheeran adalah salah satu penyanyi yang memiliki banyak sekali penggemar di Indonesia. Pelantun lagu “Shape of You” ini memang memiliki pengaruh cukup bersar dalam bermusik di Indonesia.

Kali ini Ed Sheeran akan datang sebagai tour konsernya yang bertajuk Divide World Tour 2019.

Dia akan membawa lagu-lagu populernya untuk pertama kalinya di Jakarta. Dia akan menggelar konsernya tersebut di Gelora Bung Karno (GBK).

Terlihat dari lokasi konsernya sendiri bahwa peminat dalam menonton konsernya Ed ini sangatlah banyak.

Kabar ini juga diambil dari Instagram milik promotor-promotor yang membawa mereka kesini. Mereka membagikan video tour milik Ed Sheeran dan poster konsernya di Jakarta mendatang.

Konser Ed Sheeran Di Indonesia Source: Instagram (@jakartakonser)

Harga tiketnya sendiri akan di jual pada tanggal 5 Desember 2018 jam 15:00 WIB melalui website resmi milik Ed Sheeran. Tiketnya terbagi menjadi 6 kategori mulai dari harga Rp 550.000 hingga Rp 2.600.000.

Terdapat dua kategori festival atau berdiri, dan 4 kategori tribune atau duduk. Untuk yang tribune sendiri tidak dapat nomer tempat duduk, jadi dapat memilih duduk disebelah mana saja sesuai kategori pada tiketnya.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments