youtube channel

Channels

Ini Loh Harga Tiket Konser Ed Sheeran dan Tanggal Konsernya

Ini Loh Harga Tiket Konser Ed Sheeran dan Tanggal Konsernya

Ini Loh Harga Tiket Konser Ed Sheeran dan Tanggal Konsernya

antvklik.com - - Penyanyi asal Britania Raya, Ed Sheeran dikabarkan akan segera menggelar konser Divide 2017 di Indonesia. Hal ini pun di sambut gembira oleh para fans yang sudah lama menantikan kehadiran sang idolanya.

Kabar gembira tersebut pun diungkapkan sendiri oleh sang promotor Aegpresentasia. Rencananya Ed Sheeran akan mengunjungi 11 negara di Asia dan salah satunya adalah Indonesia.

"HERE IT COMES! We are excited to announce that full schedule of Ed Sheeran is unveiled today! Check it out! Stay tuned as more ticketing info to follow on June 8th," tulis sang promotor dalam akun Instagramnya @aegpresentasia.

Ed Sheeran dijadwalkan akan manggung di Jakarta pada 9 November 2017 tepatnya di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City dan tiketnya pun sudah dapat dibeli pada tanggal 12 Juni 2017 lalu di penjual tiket online resmi yang ditunjuk oleh sang promotor www.Id.bookmyshow.com.

Namun sayang tiket yang sudah dapat di pesan sejak jam 11 siang kemarin itu, ternyata sudah habis dalam waktu kurang dari 24 jam. Penasaran berapakah harga tiket konser Divide 2017 ini? Berikut daftar harganya.

Bagi kalian yang belum bisa mendapatkan tiket konser Divide 2017 di Jakarta, jangan khawatir karena Ed Sheeran di jadwalkan akan mengunjungi 11 kota di seluruh Asia. Berikut tanggal kedatangan Ed Sheeran di Asia, Taipei (23 Oktober), Osaka (25 Oktober), Seoul, Tokyo (31 Oktober - 1 November), Hong Kong (4-5 November), Manila (7 November), Jakarta ( 9 November), Singapura (11 November), Kuala Lumpur (14 November), Bangkok (16 November), Mumbai (19 November), dan Dubai (23 November).


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments