youtube channel

Channels

Kisah Ateng Akan Diangkat di Film Lagi Lagi Ateng yang Rilis Awal 2019

Kisah Ateng Akan Diangkat di Film Lagi Lagi Ateng yang Rilis Awal 2019

Kisah Ateng Akan Diangkat di Film Lagi Lagi Ateng yang Rilis Awal 2019

- Ateng, pelawak yang dari era 1960-an sampai 1990-an akan diangkat kisahnya ke layar lebar. Mengambil nama yang sama dengan tokoh tersebut, film Lagi Lagi Ateng akan segera dirilis.

antvklik.com - Film Lagi Lagi Ateng merupakan kolaborasi rumah produksi 13 Entertainment dengan Co-produver Dirgahayu Production dan Ideosource Entertainment sebagai Executive Producer.

Kehadiran Ateng tentu ditemani oleh sahabat sejatinya, Iskak. Kedua tokoh itu akan diperankan Augie Fantinus dan Soleh Solihun. Film ini merupakan tribute, bukan remake atau reboot.

"Ini film tribute bukan remake atau reboot, ini cerita baru," kata Augie seperti dikutip ANTVklik dari Viva.co.id

Ia menambahkan,melalui film Lagi Lagi Ateng, mereka tak mau menghidupkan namun memberi warna berbeda pada apa yang telah diberikan Ateng dan Iskak dalam perfilman Indonesia.

Nama-nama lain akan ikut dalam produksi film tersebut, di antaranya, Julie Estee, Surya Saputra, Unique Priscilla, Catherine Wison dan Rohana Srimuat.

Monty Tiwa akan bertindak sebagi sutradara dan penulis film ini. Rencananya, film tersebut akan tayang di bioskop Tanah Air di awal 2019.

Ateng dan Iskak dikenal melalui grup lawak, Kwartet Jaya bersama Eddy Sud dan Bing Slamet. Sudah banyak film yang menghadirkan duet Ateng dan Iskak, beberapa diantaranya, Ateng Minta Kawin, Ateng Kaya Mendadak, dan Ateng The Godfather.

Belum ada bocoran mengenai jalan cerita Lagi Lagi Ateng. Mereka hanya menjamin fim ini akan memadukan humor kekinian dan cerita drama yang dikemas dengan apik.

"Fim ini akan membuat kalian ingin bertemu orangtua kalian. Bikin kangen orangtua kalian," pungkas Augie.

Baca juga:


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments