youtube channel

Channels

Kim Samuel Bersiap Untuk Comeback Pada Bulan November!

Kim Samuel Bersiap Untuk Comeback Pada Bulan November!

Kim Samuel Bersiap Untuk Comeback Pada Bulan November!

antvklik.com - - Kim Samuel atau yang biasa disapa dengan Samuel bersiap untuk melakukan comeback dengan merilis full album pertamanya yang berjudul Eye candy. Samuel yang gagal dalam pemilihan member diajang bakat Produce 101 season 2 ini sebelumnya sudah melakukan debut dengan meluncurkan mini album dengan lagu andalannya yang berjudul Sixteen.

Saat ini Kim Samuel berada dibawah naungan agensi Brave Entertaiment sebagai penyanyi solo rookie. Pada comebacknya kali ini, Samuel memberikan informasi langsung melalui akun SNS nya dengan merilis cover image album comebacknya.

Selain merilis cover image untuk album comebacknya, Samuel juga merubah gaya tatanan rambutnya menjadi lebih manly. Pada cover image album tersebut juga diperlihatkan 10 tracklist lagu yang akan tersedia pada album Samuel.

Samuel akan melakukan comeback pada tanggal 6 November mendatang dengan merilis album bertitle Eye Candy. Pada album tersebut Samuel melakukan remix untuk lagu sebelumnya yakni Sixteen yang akan berkolaborasi dengan Kamen. Album ini akan berisikan lagu - lagu terbaru yang diproduseri dengan orang - orang hebat dibidangnya.

Mulanya karir Kim Samuel berawal dari bergabungnya ia pada Showcase Seventeen sebagai trainee Pledis Entertaiment. Ia gagal pada saat tahap pemilihan member tetap Seventeen. Kemudian, Samuel memutuskan untuk keluar dari Pledis Entertaiment dan bergabung dengan Brave Entertaiment.

Kim Samuel Produce 101

Brave Entertaiment kemudian melakukan kerja sama dengan D - Bussiness Entertaiment untuk membentuk duo group yang beranggotakan Samuel dan Rapper One. Mereka berdua akhirnya berhasil debut dengan nama 1PUNCH yang kemudian dikenal dengan nama panggung PUNCH pada tanggal 23 Januari.

Turn Me Back merupakan lagu debut Samuel bersama dengan One, dengan judul album The Anthem. Setelah 8 bulan berlalu, One memutuskan untuk pindah agensi menjadi YG Entertaiment, hal tersebut mengakibatkan PUNCH dibubarkan.

Pasca dinyatakan bubar, Kim Samuel melakukan kolaborasi dengan Silento dengan merilis lagu yang berjudul Spotlight pada tahun 2016. Pada kolaborasi kali ini, Samuel dan Silento berhasil memenangkan penghargaan sebagai Global Collaboration pada ajang 26th Seoul Music Award serta ikut melakikan tour bersama Silento keliling Amerika.

Meskipun mengalami hal pasang surut dalam karirnya, Kim Samuel tidak berkecil hati dan dapat membuktikan bahwa dirinya bisa sukses sebagai penyanyi solo. Bagaimana menurut ANTVLovers tentang perjuangan Samuel hingga mencapai kesuksesannya saat ini?


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments