youtube channel

Channels

Kenalan Dengan 5 Atlet Ganteng Indonesia, Pssst...Hati-Hati Kepincut Yaa

Kenalan Dengan 5 Atlet Ganteng Indonesia, Pssst...Hati-Hati Kepincut Yaa

Kenalan Dengan 5 Atlet Ganteng Indonesia, Pssst...Hati-Hati Kepincut Yaa

antvklik.com - - Melihat aksi atlet ganteng Indonesia memang bisa menambah keseruan saat menyaksikan pertandingan olahraga. Nah, kali ini ANTV akan mengajak kamu untuk kenalan dengan 5 atlet ganteng Indonesia dari berbagai macam cabang olahraga, yang pastinya bisa bikin kamu senyum-senyum sendiri kalau melihat wajahnya.

Christian Ronaldo Sitepu

(sumber: Instagram Christian Ronaldo Sitepu)

Atlet ganteng Indonesia pertama yang akan kita bahas adalah Christian Ronaldo Sitepu. Pria yang akrab disapa Dodo ini adalah seorang pemain basket dari klub Satria Muda Jakarta. Memiliki tinggi badan 200 cm, pria kelahiran Bogor, 27 Oktober 1986 ini punya fans cewek yang banyak banget.
Hal ini tidak mengherankan mengingat Dodo adalah sosok sentral di Satria Muda. Prestasinya juga segudang. 7 titel juara di liga basket terbaik tanah air, cowok yang hobi jalan-jalan ini juga pernah membawa Satria Muda menjadi juara di kompetisi basket se Asia Tenggara. Bukan cuma itu, Dodo juga menjadi salah satu pemain yang membela timnas basket Indonesia.

Jonatan Christie

Kenalan Dengan 5 Atlet Ganteng Indonesia, Pssst...Hati-Hati Kepincut Yaa (Sumber: Instagram Jonatan Christie)

Nama selanjutnya yang masuk dalam daftar atlet ganteng Indonesia adalah Jonatan Christie. Atlet bulutangkis kelahiran Jakarta, 15 September 1997, sukses bikin gagal fokus karena wajahnya yang imut-imut dan senyumnya yang manis.
Selain itu, seperti yang terlihat di halaman Instagramnya, Jonatan Christie juga punya talenta lain, yaitu bermain gitar dan bernyanyi. Duh, jadi makin sayang yaa.
Sayangnya, karena kondisi kesehatan yang kurang fit, Jonatan Christie dipastikan gagal membela Indonesia di ajang kejuaraan bulutangkis Asia, yang digelar di Wuhan, Tiongkok.

Danny Masrin

Kenalan Dengan 5 Atlet Ganteng Indonesia, Pssst...Hati-Hati Kepincut Yaa (sumber: OB Golf)

Danny Masrin. Mungkin belum banyak dari kamu-kamu yang pernah mendengar namanya, tapi Danny Masrin adalah salah satu atlet ganteng Indonesia yang layak untuk dapat perhatian lebih dari kamu.
Tubuhnya tegap dan atletis. Raut wajah yang misterius dilengkapi dengan tatapan mata yang tajam, dijamin sukses bikin kamu deg-degan saat melihat sosok Danny Masrin. Pegolf profesional yang baru memulai kariernya tahun 2015 silam, punya rekam jejak yang cukup luar biasa. Dalam waktu dua tahun, ia bisa menjadi pegolf nomor satu di Indonesia. Hmm...luar biasa yaa.
Mimpi Danny Masrin adalah untuk membela Indonesia di ajang Olimpiade 2020 di Tokyo, Jepang. Kita doakan saja yaa, semoga atlet ganteng satu ini bisa mencapai mimpinya.

Andritany Ardhyasa

Kenalan Dengan 5 Atlet Ganteng Indonesia, Pssst...Hati-Hati Kepincut Yaa (Sumber: Instagram Andritany Ardhiyasa)

Buat cewek-cewek penggemar sepakbola tanah air, pasti setuju kalau nama Andritany Ardhyasa masuk dalam daftar atlet ganteng Indonesia. Kiper kesayangan The Jak Mania ini mempesona kaum hawa dengan kelihaiannya menghalau bola di bawah mistar gawang Persija Jakarta
Andritany yang juga mengisi posisi kiper di timnas Indonesia, bukan saja piawai sebagai seorang kiper. Ia juga punya skill menulis yang keren. Hal ini terbukti dari tulisannya di blog pribadinya dan ia juga pernah beberapa kali menulis artikel di salah satu website olahraga tanah air.

Rio Haryanto

Kenalan Dengan 5 Atlet Ganteng Indonesia, Pssst...Hati-Hati Kepincut Yaa (Sumber: Instagram Rio Haryanto)

Tidak lengkap rasanya jika membuat daftar atlet ganteng Indonesia tanpa diisi nama yang satu ini. Ya. Rio Haryanto mencuri perhatian publik Indonesia setelah musim lalu berhasil menjadi pebalap Indonesia pertama yang tampil di ajang Formula 1. Sayangnya, karier Rio Haryanto dalam kompetisi Formula 1 tidak berjalan mulus. Keterbatasan dana membuatnya harus angkat kaki lebih cepat.
Meskipun kini Rio Haryanto tidak lagi tampil di ajang Formula 1, tapi ia tetap punya segudang kegiatan. Pria kelahiran Surakarta, 22 Januari 1993 ini kini disibukan dengan perannya sebagai mentor salah satu pebalap muda asal Jepang. Ia juga tengah fokus membantu usaha keluarganya di bidang percetakan dan tengah gemar-gemarnya berlatih menembak.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments