youtube channel

Channels

Ini Dia Kematian Musisi Yang Sangat Tragis, Rest In Peace!

Ini Dia Kematian Musisi Yang Sangat Tragis, Rest In Peace!

Ini Dia Kematian Tragis Musisi Cadas, Rest In Peace!

antvklik.com - - Banyak beberapa musisi yang meninggal dengan tragis, termasuk musisi band-band cadas yang sangat terkenal di dunia. Musisi ini meninggal dengan cepat dan meninggalkan banyak penggemarnya. ada yang tau guys siapa aja kematian musisi yang sangat tragis? Penasaran gak?

Nah disini gue mau bahas tentang kematian tragis para musisi band metal, siapa aja? Langsung aja!

1. The Rev

Source : loudwire.com

Yang pertama adalah musisi drummer dari band cadas yaitu Avenged Sevenfold, doi meninggal setelah mengalami overdosis alkohol dan narkoba pada 28 Desember 2009 lalu. Heemm ... kesian yah guys, padahal pada saat itu Avenged Sevenfold sedang naik daun.

2. Dimebag Darrell

Source : metalinjection.net

Selanjutnya adalah Dimebag Darrell seorang gitaris dari band Pantera. Musisi satu ini meninggalnya sangat tragis guys dan mengkagetkan dunia, doi meninggal pada usia 38 tahun. Ada yang tau kenapa doi meninggal? Yap! Pada tanggal 8 Desember 2004, ketika Dimebag sedang berada di atas panggung, doi ditembak oleh seorang cowok yang gak dikenal dari jarak yang cukup dekat.

3. Cliff Burton

Source : youtube.com

Loe tau bassist Metalica sebelum Robert Trujillo siapa? Yap! Jauh sebelum Robert, Cliff Burton lah yang berada diposisi bassist di band cadas tersebut. cowok yang berambut gondrong pirang yang demen banget pake celana cutbray, itulah doi.

Doi meninggal karena kecelakaan di usia 24 tahun, pada tanggal 26 September 1986 silam. Heemm .. masih muda yah guys. jadi ceritanya, doi sedang melakoni tur bersama Metallica. Di sebuah bus yang sedang doi dan personel Metallica tumpangi mengalami kecelakaan, keluar jalur dan terbalik. Cliff saat itu sedang duduk di pinggir, terlempar ke luar dan tertimpa oleh bus.

4. Micth Lucker

Source : billboard.com

Yang terakhir adalah seorang vokalis band metal yaitu Suicide Silence. Yap! Mitch Lucker, pada tanggal 1 November 2012, di California, Amerika Serikat, vokalis grup musik Suicide Silence ini mengalami kecelakaan ketika sedang mengendarai sepeda motornya tersebut.

Gimana ANTVLovers? Sangat tragis bukan, mereka meninggalkan keluarga, kerabat dan tentunya para penggemarnya dengan cepat, semoga mereka menjadi inspirasi buat para musisi lainnya yah guys.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments