youtube channel

Channels

Hmm, Katy Perry Meludah Setelah Mencicipi Starbucks Varian Ini

Hmm, Katy Perry Meludah Setelah Mencicipi Starbucks Varian Ini

Hmm, Katy Perry Meludah Setelah Mencicipi Starbucks Varian Ini

antvklik.com - - Katy Perry menuai kehebohan penggemarnya ketika dia meminum varian Unicorn Frappucino yang dimiliki oleh Starbucks.

Apalagi, Penggemar Starbucks dan para selebriti telah ramai membericarakan tentang kopi Unicorn Frappuccino yang di produksi Starbuks. Minuman baru yang dikeluarkan oleh Starbucks memiliki tekstur beku dengan topping yang gemerlap dan dapat berubah warna.

Seperti dilansir dari People.com, hari Kamis, 20 April 2017 yang lalu, Katy Perry memberi komentar mengenai rasa minuman starbucks dengan memamerkan reaksi negatifnya dalam story di akun instagram pribadinya

Dengan wig rambut panjang yang berwarna blonde , pada awalnya Katy Perry tampak senang saat mencicipi minuman tersebut. Tapi saat menyentuh mulutnya, wajah Katy Perry berubah menjadi jijik dan dia segera memuntahkannya sedikit.

"Saya tidak bisa meminum darah saya sendiri," tulis Katy Perry di foto tersebut. Dengan menambahkan emoji unicorn untuk menyindir bahwa dia sendiri adalah seorang unicorn beberapa waktu lalu

Meskipun begitu, pihak Starbucks langsung menjelaskan minuman tersebut dibuat dengan bubuk coklat merah muda yang manis, lalu dicampur dengan Frappuccino creme dengan sirup mangga dan dilapisi dengan butiran biru yang sangat asam, kemudian diakhiri dengan krim kocok vanilla serta taburan topping manis pink dan bubuk biru yang asam.

Dengan deskripsi yang diberikan pihak Strabucks menjelaskan meski menggunakan glitter dan pelangi pada minuman ini, tidak benar-benar memberi banyak penjelasan tentang aroma minuman yang sebenarnya. Di website extracrispy menuliskan ulasannya tentang minuman Starbucks Unicorn Frappuccino bahwa rasa manis yang luar biasa seperti permen raspberry biru dengan saus asam.

Tampilan dan rasa yang dimiliki minuman Unicorn Frappucino menuai banyak komentar baik ataupun buruk. Meskipun minuman Unicorn Frappuccino yang dikeluaran oleh Starbucks menuai banyak kontroversi dari para konsumen yang mencobanya, minuman ini terus menjadi minuman paling hitz di media sosial.

Menurut salah satu media sosial twitter sudah ada lebih dari 100.000 yang telah mengetweet tentang minuman Starbucks Unicorn Frappuccino. Apakah kalian tertarik mencoba minuman yang sedang menjadi perbincangan di media sosial ini? (MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments