youtube channel

Channels

Ditangkap Lagi Karena Narkoba, Ini Kata Rio Reifan Tentang Polisi

Ditangkap Lagi Karena Narkoba, Ini Kata Rio Reifan Tentang Polisi

Rio Reifan minta maaf kepada keluarga (Foto: Aprianto Nugroho)

Ditangkap untuk yang ketiga kalinya karena penyalahgunaan narkoba, aktor Rio Reifan meminta maaf pada istri dan keluarganya. Rio juga menyatakan sesuatu kepada polisi.

antvklik.com - Dengan mengenakan seragam tahanan Polda Metro Jaya, di hadapan wartawan, aktor Rio Reifan meminta maaf kepada istri dan keluarganya, Jumat (16/8/2019).

antvklik.com - "Sebelumnya saya sangat menyesal sekali bisa sampai yang ketiga kalinya seperti ini. Dan saya mengucapkan maaf sekali untuk istri saya, orangtua, keluarga dan orang-orang terdekat. Karena tidak selayaknya saya seperti ini," kata Rio.

Rio juga mengungkapkan keinginannya untuk dapat sembuh dari jerat narkoba.

"Memang gejolak kehidupan dan kurangnya iman yang ada di diri saya. Dan selanjutnya, intinya saya ingin sehat gitu, saya ingin sembuh. Dalam segala macam benturan kehidupan saya bisa kokoh dan tidak lari lagi ke narkoba, saya ingin itu," kata Rio dengan mata berkaca-kaca

Rio ke Polisi

Rio yang mengalami karir sebagai model juga mengucapkan sesuatu kepada polisi yang menangkapnya.

"Saya ingin berterima kasih kepada Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya yang sudah melakukan penangkapan terhadap saya. Karena saya tahu banget saya sudah berpengelamanan." kata Rio.

Rio mengaku, jika saat itu tidak ditangkap polisi, akan berdampak besar bagi kehidupannya.

"Di saat mulai pakai (narkoba) lagi itu adalah titik awal kehancuran hidup saya" Saya gak tau kalau masih terus makai dan tidak ditangkap, akan berdampak luar biasa terutama kepada saya dan keluarga saya," kata Rio lagi.

Rio ditangkap polisi di kediamannya, kawasan Pondok Gede Bekasi Jawa Barat, Selasa (13/8/2019). Polisi menyita sebuah pipet kaca berisi 0,0129 gram sabu, satu set alat hisap sabu, dua sedotan, dua korek gas dan sebuah telepon genggam.

"Awal menggunakan tahun 2009, lalu tahun 2015 ditangkap. Pengakuannya bulan terakhir setelah bebas tahun 2017, dia menggunakan (sabu) lagi," ujar Kasubdit I Ditnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak.

Menurut Calvijn, tersangka mengaku membeli sabu dari B seharga Rp. 350.000. Pembelian dilakukan pada Juli lalu depan SPBU Cibubur. Kini polisi masih mengejar B.

Lantaran sudah ditangkap untuk ketiga kalinya, Rio terancam pasal 144 dengan pidana penjara seumur hidup dan denda maksimal Rp10 miliar.

Alfia Sudarsono & Aprianto Nugroho I Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments