youtube channel

Channels

Kasus Panas Fantagio Entertainment Dengan Investor China Yang Penuh Drama

Kasus Panas Fantagio Entertainment Dengan Investor China Yang Penuh Drama

Kasus fantagio Entertainment dengan Investor China

antvklik.com - - Annyeonghaseo yorobun, salah satu agency besar di Korea Selatan yang menaungi banyak artis berbakat yakni Fantagio Entertainment sedang mengalami kasus panas yang penuh drama dengan investor agency tersebut yang berasal dari China.

Pemecatan Na Byung Joon Dari Posisinya Sebagai CEO Dikarenakan Perusahaan Mengalami Kerugian.

Kasus ini bermula dari pemecatan secara sepihak yang dilakukan oleh investor China kepada CEO dari Fantagio Entertainment yakni Na Byung Joon. Na Byung Joon dipecat secara sepihak oleh pemegang saham terbesar Fantagio Entertainment yang memutuskan akan menggantikan Na Byung Joon dengan CEO yang berasal dari China yakni Wei Jei. Pemecatan tersebut dikarenakan perusahaan mengalami kerugian.

Weki Meki

Para Staff Fantagio Entertainment Memutuskan Untuk Mogok Kerja Karena Kasus Panas Yang Terjadi.

Menanggapi hal tersebut semua staff Fantagio Entertainment telah membentuk tim untuk melakukan serangan balik atas tindakan yang tidak bertanggung jawab tersebut yang dilakukan oleh JC Group karena dinilai melanggar kesepakatan yang telah dibuat oleh Fantagio Entertainment. Para staff ingin pihak JC Group meminta maaf kepada Na Byung Joon dan seluruh staff karyawan Fantagio Entertainment atas kejadian yang terjadi dan memastikan hal ini tidak akan terulang kembali.

Sejumlah artis yang berada dibawah naungan Fantagio Entertainment seperti Weki Meki, ASTRO, Helle Venus, Wanna One Ong Sungwoo dan Suh Kang Joon masih belum diketahui bagaimana kelanjutan karir mereka di dunia entertainment. Dikabarkan bahwa kartu kredit yang diberikan kepada para artis Fantagio Entertainment tersebut telah dicabut secara sepihak oleh JC Group yang sejujurnya kartu kredit tersebut merupakan sumber kehidupan dari para artis Fantagio Entertainment.

ASTRO

Tak hanya itu saja, para staff Fantagio Entertainment pun memutuskan untuk mogok kerja sebelum kasus ini terselesaikan dan CEO Na Byung Joon kembali ke posisi semula sebagai CEO Fantagio Entertainment. Hal ini sangat berpengaruh dengan segala aktivitas para artis Fantagio Entertainment.

Para staff memastikan bahwa hal ini akan segera selesai dan dipastikan para artis tidak akan terganggu segala aktivitasnya karena aksi mogok kerja yang dilakukan oleh para staff. Salah satu staff Fantagio Entertainment pun menuliskan pernyataan resmi terkait hal yang sedang terjadi oleh Fantagio Entertainment dengan investor China.

Mengingat pemecatan yang terjadi kepada Na Byung Joon, pemecatan, pemindahan, dan banyak hal yang terjadi. Kami telah mengirimkan pernyataan darurat kepada pemegang saham terbesar dan menunggu respon dari mereka. Kami mencoba untuk tidak membiarkan hal ini terjadi dan mengganggu segala aktivitas yang dijalani oleh para artis, namun mogoknya kami ini menjadi salah satu pilihan yang harus kami lakukan.

Fantagio Entertainment

Yorobun, bagaimana pendapat kalian mengenai hal yang dialami oleh Fantagio Entertainment? Memang benar ya segala bentuk hiburan Korea Selatan tidak bisa berjalan mulus sesuai dengan apa yang diharapkan. Semoga dengan kejadian ini Fantagio Entertainment bisa lebih baik lagi menangani artis-artisnya dan masalah yang terjadi bisa cepat selesai.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments