youtube channel

Channels

Karan Patel Kasih Kejutan Di HUT ANTV

Karan Patel Kasih Kejutan Di HUT ANTV

Karan Patel Kasih Kejutan Di HUT ANTV

antvklik.com - - Siapa yang tidak dengan kenal sosok Raman Kumar Omprakash Bhalla dalam serial drama India Mohabbatein? Cowok yang mempunyai badan kekar ini tengah berada di Indonesia.

Melalui video yang diunggah oleh akun instagram resmi @antv_official, pemain Mohabbatein ini sangat bahagia bisa berada di Indonesia. Ia mengaku sudah tidak sabar bertemu dengan para penggemarnya yang ada di Indonesia. Karan Patel mengajak penggemarnya untuk bertemu dengannya.

“Hallo guys, saya Raman Patel, saya sudah berada di Indonesia, ayo bertemu saya, sampai ketemu,”tulis Karan.

Karan Patel Kasih Kejutan Di HUT ANTV  (Zoom TV) Karan Patel Kasih Kejutan Di HUT ANTV (Zoom TV)

Selain menyapa penggemarnya yang ada di tanah air, kedatangan Karan ke Indonesia juga dikarenakan dirinya akan ikut berpartisipasi dalam pagelaran HUT ANTV yang ke 24.

Pada hari jadinya yang ke-24, stasiun televisi ANTV akan menggelar perayaan akbar yang diberi nama 'Indonesia Keren 2' yang merupakan kelanjutan dari 'Indonesia Keren 1' yang mengusung kisah Roro Jongrang.

Dalam Indonesia Keren 2, ANTV akan tetap mengangkat kisah legenda Indonesia yakni Ken Arok dan Ken Dedes. Dan buat ANTV Lovers penggemar Karan Patel, ada kabar gembira loh. Pasalnya, pada hari Jumat nanti di tanggal 24 Maret 2017, Karan berhasil dipercaya untuk memerankan sosok dari Ken Arok.

Walau dirinya berasal dari India, dirinya mengaku sangat antusias dengan peran Ken Arok tersebut. Bahkan dirinya juga mengaku bahwa sudah tidak sabar untuk menunjukkan aktingnya dalam memerankan sosok Ken Arok kepada para penggemarnya.

“Sebenarnya saya belum tau dengan sosok Ken Arok yang seperti apa. Namun dengan adanya pagelaran ini, saya menjadi tau sosok Ken Arok yang sesungguhnya jadi saya tidak bisa bersabar serta tidak bisa menunggu untuk melakukan kolaborasi yang akan dilakukan pada Jumat nanti,”ungkapnya saat ditemui di konferensi pers HUT ANTV di JIExpo Kemayoran (21/03).

Sekedar diketahui, HUT ANTV yang ke-24 ini memang akan menghadirkan kolaborasi dari dua negara yakni Indonesia dan India. Dan akan disiarkan secara langsung dan berinteraksi secara atraktif dengan pagelaran di City Palace, Jaipur, India.

Selain itu, Indonesia Keren 2 juga menampilkan drama musikal yang diangkat dari legenda Indonesia, Ken Arok dan Ken Dedes, di ulang tahunnya yang ke -24 ini ANTV juga menampilkan musisi-musisi terbaik Indonesia yang juga akan berkolaborasi antar sesama musisi.

Jadi buat ANTVLovers jangan sampai ketinggalan buat menyaksikan pagelaran HUT ANTV yang ke 24 ini pada hari Jumat, 24 Maret 2017 pukul 18.30 WIB hanya di ANTV.

Editor : Mellizya Pita


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments