youtube channel

Channels

Kangana Ranaut Tuntut Hrithik Roshan untuk Hal Ini

Kangana Ranaut Tuntut Hrithik Roshan untuk Hal Ini

source: instagram/@team_kangana_ranaut

antvklik.com - - Permsalahan hukum antara Kangana Ranaut dan Hrithik Roshan belum juga berakhir. Justru karena permasalahannya tersebut, hubungan pribadi antara Kangana Ranaut dan Hrithik Roshan dan sang ayah Rakesh Roshan justru semakin memanas.

Kangana Ranaut dan Hrithik Roshan Makin Panas

Seperti dilansir dari Indiatoday.in Rakesh Roshan sudah berniat untuk menemui Kangana Ranaut dan memintanya untuk mengakhiri permasalahan ini. Namun Kangana Ranaut tetap menuntut Hrithik Roshan untuk meminta maaf langsung kepadanya.

“Saya masih menunggu untuk bertemu dan bertatap muka dengannya dan menyelesaikan ini. Tapi dia sudah berlari dan bersembunyi dari saya,” ujar Kangana Ranaut.

Aktris cantik ini juga menambahkan “Hrithik Roshan dan ayahnya telah mempermalukan diri mereka sendiri, mereka harus meminta maaf kepada saya di depan umum. Bahkan jika tidak, saya akan menelaskan kepada dunia apa yang terjadi sebenarnya pada kasus ini.”

Kangana Ranaut Tuntut Hrithik Roshan Untuk Hal Ini!source: youtube.com

Awal Kasus Kangana Ranaut dah Hrithik Roshan

Kasus antara Kangana Ranaut dan Hrithik Roshan ini bermula ketika dalam sebuah wawancara, Kangana Ranaut menyebut Hrithik Roshan sebagai seorang mantan kekasih. Tak terima, Hrithik Roshan kemudian melaporkan Kangana Ranaut ke polisi dengan tuduhan fitnah.

Dilaporkan ke polisi, Kangana Ranaut merasa sangat marah. Aktris cantik ini kembali melaporkan Hrithik Roshan ke polisi. Kangana Ranaut melaporkan Hrithik Roshan dengan laporan menyalgunakan email rahasia dan foto-foto mereka berdua.

Dituduh seperti itu, Hrithik Roshan mengaku jika ada seseorang penipu yang telah menyalahgunakan email atas nama dirinya.”Bagi saya penting bahwa Hrithik Roshan mengkalim banyak hal, tapi tidak dapat membuktikan apapun. Dia telah mempersiapkan semuanya selama dua tahun. Dia biasa mengirim email dari akun saya karena dia punya katasandi saya,” ucap Kangana Ranaut.

“Saya tetap diam sampai sekarang, karena saya butuh waktu untuk mengerti apa yang mereka keluarga Roshan lakukan. Tentu saja itu semua kebohongan, tapi saya tidak tahu apa yang akan mereka lakukan selanjutnya. Saya takut,” lanjut aktris cantik ini.

Dari kasus ini menguak bahwa Kangana Ranaut dan Hrithik Roshan pernah memiliki hubungan khusus. Bahkan hubungan mereka dianggap menjadi alasan perceraian Hrithik Roshan dan Sussanne Khan bercerai yang telah 13 tahun menikah lho ANTVLovers.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments