youtube channel

Channels

Kondisi Memburuk, Fitri Carlina Teringat Sosok Jupe Yang Ceria

Kondisi Memburuk, Fitri Carlina Teringat Sosok Jupe Yang Ceria

Kondisi Memburuk, Fitri Carlina Teringat Sosok Jupe Yang Ceria

antvklik.com - - Disela-sela kesibukannya yang padat, Fitri Carlina yang merupakan salah satu rekan artis yang lumayan dekat dengan Julia Perez (Jupe) menyempatkan untuk menjenguk Jupe, dikabarkan kondisi Julia Perez semakin drop, sejak lima hari lalu.

Fitri Carlina pun membenarkan kabar memburuknya kondisi mantan istri Gaston Castano itu. Dia mengaku kalau kondisi Jupe saat ini memang belum stabil.

“Kemarin benar sedang menurun tapi itu sangat wajar, karena dari kemarin pun kondisinya belum stabil, waktu aku jenguk beberapa kali suka gagal karena beliau lagi kemo, jadi kondisinya sedang naik turun, jadi waktu sebelum aku jenguk dalam keadaan better, sempet mau pulang kan, saat itu aku sempet jenguk juga, nah kemarin belum lama dapet kabar lagi dari sahabat bahwa kondisinya sedang menurun," ucap Fitri Carlina saat berbincang dengan ANTV di Theater Bhinneka Tunggal Ika, TMII, Jakarta Timur

Fitri Carlina juga menjelaskan, kondisi Jupe sekarang memang lagi butuh istirahat, agar sahabatnya itu diberikan kesembuhan dan juga selalu diberi kesehatan.

“Kami semua minta doa yang terbaik kepada semuanya. Sebagai manusia kita harus saling mendoakan, jadi memang kemarin sempet stop terima kunjungan karena ka Jupe butuh istirahat yang cukup dan intens perawatannya,”tambah Fitri Carlina.

Selain berbicara tentang kesehatan Jupe, Fitri Carlina itu juga menceritakan kedekatannya dengan Julia Perez. Apalagi dia mengungkapkan kalau dirinya dengan Jupe sudah seperti kakak adik.

“Aku lumayan deket, kak Jupe angap aku kayak adik sendiri, pas aku jenguk dia juga bilang aku kangen kamu, kamu kemana aja, aku bilang aku sempet jenguk beberapa kali tapi kak Jupe lagi istirahat, jadi aku gagal terus ketemu kaka,"tuturnya.

Tak hanya itu, Fitri Carlina juga menceritakan sosok seorang Julia Perez, menurutnya, Jupe merupakan sosok perempuan tegar yang menjadi motivasi dan inspirasi dalam hidupnya.

“Kak Jupe sosok yang di atas sakit pedihnya masih ingin tampak ceria dan juga gamau repotin orang lain, bahkan kemarin juga gamau kan dibiayai rumah sakit, justru malah mau bantu, dalam sakit gitu dia masih sibuk urusin rumah singgahnya jadi tidak memikirkan diri sendiri," ujar Fitri Carlina

"Selain itu, kak jupe tetep mendoakan sahabat sahabatnya, ka Jupe selain motivasi aku dan inspirasi aku juga sebagai kaka dan sahabat, tambah Fitri Carlina," tandas istri Pilot ini.

Sekadar diketahui, Julia Perez memang beberapa hari belakangan menjadi sosok selebritis yang diperbincangkan karena penyakit kanker serviks stadium akhir yang dideritanya.

Bukan hanya tentang penyakitnya saja, namun kondisi Jupe yang tidak stabil membuat sahabat dan kerabatnya panik dan menjenguknya di Rumah Sakit kawasan Jakarta Pusat ini. (MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments