youtube channel

Channels

Merasa Tercoreng Nama Baiknya, Jennifer Dunn Siap Laporkan Shafa Harris!

Merasa Tercoreng Nama Baiknya, Jennifer Dunn Siap Laporkan Shafa Harris!

Tercoreng Nama Baiknya, Jennifer Dunn Siap Laporkan Shafa Harris!

antvklik.com - - Kabar mengejutkan datang dari aktris cantik, Jennifer Dunn. Pasalnya, berhembus kabar kalau Jennifer Dunn siap laporkan Shafa Harris ke pihak kepolisian atas kasus pelabrakan dan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh anak perempuan dari Faisal Haris tersebut. Benarkah?

Setelah Sempat Merasa Tercoreng Nama Baiknya Karena Dilabrak, Jennifer Dunn Siap Laporkan Shafa Harris Ke Ranah Hukum

Kasus labrak-melabrak antara Shafa Harris dan Jennifer Dunn sepertinya masih belum kunjung usai hingga saat ini. Bahkan, berhembus kabar kalau Jennifer Dunn merasa tercoreng nama baiknya karena kejadian pelabrakan tersebut.

Bukan cuma itu aja, kabar berhembus kalau Jennifer Dunn siap laporkan Shafa Harris ke Ranah Hukum melalui bantuan pengacaranya. Hotman Paris Hutapea.

Semua ini diungkap oleh akun gosip Ratu Gosip @ratu.gosip belum lama ini. Dalam foto yang direpost ulang oleh akun gosip @ratu.gosip itu tampak jelas kalau Jennifer Dunn siap laporkan Shafa Harris ke ranah hukum.

"Jedun Bapak nya udah lo ambil, duit bapaknya yang harusnya buat istri sah dan shafa bersaudara udah di nikmati buat hura hura, waktu dan kasih sayang yang hilang udah diambil juga, masih mau di laporin ?? OTAK Somplak nih PELAKOR , GESREK ???????," tulis admin akun gosip @ratu.gosip belum lama ini.

Dalam foto yang direpost ulang akun gosip @ratu.gosip itu tampak jelas kalau Jennifer Dunn udah lelah. Bahkan, Jennifer Dunn siap laporkan Shafa Harris ke ranah hukum.

Namun sayang, dalam foto tersebut tampak penolakan sang pengacara, Hotman Paris Hutapea terhadap keinginan dari Jennifer Dunn tersebut.

"Ya nasihatin dia lah, itu kan dia tanya saya ‘gimana bang, saya ambil tindakan hukum nggak?’ karena waktu itu kan dia kan hampir diapain gitu sama putrinya dari istri pertama kan. Saya bilang itu wajar, karena apa? Karena lu (Jennifer) rebut suami orang,” ungkap Hotman Paris Hutapea dalam foto yang direpost ulang akun @ratu.gosip di instagramnya itu.

Seperti Biasa, Netizen Justru Menyerang Waktu Tahu Kalau Jennifer Dunn Siap Laporkan Shafa Harris Ke Ranah Hukum

Pemberitaan tentang Jennifer Dunn memang kerap kali menjadi bahan perbincangan hangat publik. Bahkan, waktu tahu kalau Jennifer Dunn siap laporkan Shafa Harris ke ranah hukum.

Alih-alih menuai pujian dari para netizen, Jennifer Dunn malah diserang habis-habisan seantero penghuni dunia maya.

"Coba aja klo berani laporin.. Cobaaaa!!! Cussss.... Dasar guguk oplas," kata netter.

"Mau ngelaporin justru nanti dilaporkan balik dun . Kagak punya malu amat wkwk," tambah netter yang lainnya lagi.

"Diamput i....jare rabi sah secara agama ! hahah....ndiase pekok...emang wes ijin bojo pertama ? wes ijin bojo sah ? wes ijin anak.ank e ? TARAH yo LONTE...sekali lonte ttp lonte...pelakor lonte pisan," sahut netter.

"Kalo shafa dilaporin jatohnya dibawah umur. Yang salah orangtuanya, yakni gadun lu sendiri dunn wkwk. 2 kali masuk penjara belom hatam juga lu ama hukum ?," tandas netter yang lainnya lagi.

Hmm.. ya udah lah ya embak Jedun, yang sabar aja :)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments