youtube channel

Channels

Java Jazz Festival 2018 Siap Dihadirkan Dengan Tema Menarik

Java Jazz Festival 2018 Siap Dihadirkan Dengan Tema Menarik

Java Jazz Festival 2018 Siap Dihadirkan Dengan Tema Menarik

antvklik.com - - Java Festival Production kembali mengelar perhelatan Jazz akbar tahunan. Kali ini Java Festival Production dalam edisi ke-14 mengusung tema “Celebrate Jazz In Diversity” pada Java jazz Festival 2018.

Rabu (28/2) Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018 yang akan menghitung hari siap dilaksanakan. Event yang akan dilaksanakan selama 3 hari ini, tepatnya pada tanggal 2, 3 dan 4 Maret 2018 bertepat di Jakarta International Expo Kemayoran, Indonesia.

Demi menyambut BNI Java Jazz Festival ini, pihak promotor sebelumnya sudah menyelenggarakan berbagai macam event pemyambut, seperti Java Jazz On The Move.

Java Jazz Festival nantinya akan dikemas secara unik dan menarik dengan dihadirkannya tema vintage khusus tahun ini. Tak hanya itu saja, Java Jazz Festival akan menyugukan para pengunjung dalam 11 panggung outdoor dan indoor, yang pastinya dengan sederet bintang tamu lokal maupun International.

Dewi Gontha selaku Direktur utama Java Festival Production, mengatakan, “Kami membuat festival ini sebagai wadah untuk siapa saja dengan segala umur dan semua latar belakang orang selama mereka adalah pecinta musik ataupun akan hanya hadir karena makanan dan minuman, maupun menghabiskan waktunya bersama teman dan keluarga bersama.”

Pengunjung yang datang juga akan disambut dengan ‘art installation’ dan berbagai macam bentuk bangunan-bangunan yang tidak umum akan disajikan di Java Jazz Festival, dan juga akan ditemani beragam exhibition serta makanan dan minuman yang beragam.

Special Project juga akan hadir di event ke-14 Java Jazz Festival 2018. Beberapa musis lokal maupun International juga akan berkolaborasi diatas panggung vintage Java Jazz Festival 2018.

Glenn Fredly, Tompi dan Shandy Sandoro akan berkolaborasi dengan diiringi Andra Ramadhan, gitaris Andra and The Backbone dan juga penyanyi cilik, Kafin Sulthan dalam Yamaha Music Project.

Danish Radio Big Band akan berkolaborasi dengan New York Voices dan Ivan Lins.

Yura Yunita akan berkolaborasi dengan Ron King Horn Section.

Mateus Asato akan berkolaborasi dengan Jazz Muda Indonesia, feat Soukma

Java Jive X Fari RM

Dira Sugandi yang akan berkolaborasi dengan Harvey Mason, Elan Trotman, Chris Walker, Kevin Randolph, Paul Jackson Jr dengan tema Funk In a Mason Jar.

Candra Darusman akan berkolaborasi dengan Monita Tahalea, Teddy Adhitya, Adikara Fardy, Nina Tamam dengan special performance dari Chaseiro dan Karimata trio.

Dewi juga memaparkan bahwa event ke-14 ini merupakan event teramai selama 14 tahun Java Jazz Festival berlangsung. Ia juga menanggapi berbagai rumor yang beredar bahwa Java Jazz Festival sudah tidak seperti dulu, Dewi mengatakan, “Kami mencoba untuk mengikuti perkembangan zaman, bagaimana caranya generasi dibawah yang baru ini bisa datang dan menikmati Java Jazz Festival. Maka dari itu kita mencoba mengikuti jenis musik yang digemari generasi bawah, terutama generasi milenial.”

Baca Juga Artikel Pilihan Lainnya :


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments