youtube channel

Channels

Damai, Jane Shalimar Resmi Cabut Laporan Terhadap Vanessa Angel!

Damai, Jane Shalimar Resmi Cabut Laporan Terhadap Vanessa Angel!

Udah Damai, Jane Shalimar Resmi Cabut Laporan Terhadap Vanessa! ( Dok : ANTVKlik/Mellizya)

antvklik.com - - Kabar mengejutkan datang dari jagat hiburan Tanah Air. Pasalnya, setelah sempat berseteru, akhirnya, Jane Shalimar memutuskan untuk berdamai dengan aktris cantik, Vanessa Angel. Hal ini dibuktikannya, waktu Jane Shalimar resmi cabut laporan polisi terkait kasus sindir-menyindir diantara Jane Shalimar dan Vanessa Angel beberapa tahun silam.

Setelah Sempat Berseteru Beberapa Tahun Silam, Jane Shalimar Resmi Cabut Laporan Polisi Terhadap Vanessa Angel

Beberapa tahun silam memang kasus sindir-menyindir diantara Jane Shalimar dan Vanessa Angel sempat menghebohkan publik.

Bahkan, Jane Shalimar sampai tega menyindir Vanessa Angel balik di akun instagram pribadinya beberapa tahun silam.

Dan pada ujungnya, drama perseteruan diantara Vanessa Angel dan Jane Shalimar pun telah usai dan kedua selebritis cantik ini menyatakan kalau memang sudah berdamai satu dengan yang lainnya.

Secara resmi, Jane Shalimar resmi cabut laporan polisi terhadap Vanessa Angel hari ini, Senin (26/2/18) di Polda Metro Jaya.

Yap, bertempat di Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya, Jane Shalimar resmi cabut laporan polisi ditemani oleh pengacaranya.

Dengan memakai kerudung krem, Jane Shalimar menyatakan kalau memang telah berdamai dengan Vanessa Angel dan berniat untuk mencabut laporan polisi.

"Awalnya aku sempat berdiskusi sama pengacara aku, gimana nih bang, cabut atau gak, akhirnya dia bilang terserah aku," kata Jane.

"Apalagi memang diantara kita berdua sudah ada perdamaian dan masalahnya memang sudah selesai antara aku dan Vanessa, aku juga orangnya simple mbak, aku ga mau manjangin masalah kalo udah selesai ya udah lah ya, toh udah damai kok lagian ngapain harus dipanjangin lagi," tambah Jane Shalimar lagi.

Jane Shalimar Resmi Cabut Laporan Polisi Terhadap Vanessa Angel ( Dok : ANTVKlik/ Mellizya)

Jane Shalimar Resmi Cabut Laporan Polisi Terhadap Vanessa Angel

Bahkan, Jane Shalimar memang udah siap mental untuk mencabut laporan polisi terhadap Vanessa Angel sedari lama.

Apalagi, mantan istri Mahardika Soekarno ini mengutarakan kalau memang dirinya nggak ingin memiliki masalah di masa mendatang.

"Nah itu, udah lama sebenarnya, ini murni keinginan aku, soalnya aku berpikiran panjang ya, ini kan kasusnya udah lama," tambahnya saat ditemui di Ditreskrimum, Polda Metro Jaya.

"Daripada nanti ada masalah yang berkelanjutan dari laporan ini, ya udah aku memutuskan untuk mencabut laporannya, kasihan Vanessa juga," tandasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Vanessa Angel dan Jane Shalimar memang sempat berseteru. Bahkan, keduanya pun kerap kali saling sindir-menyindir di dunia maya.

Usut punya usut sih, penyebab mereka berdua saling sindir-menyindir adalah kedekatan Vanessa Angel dengan Didi Soekarno.

Padahal waktu itu, Didi Soekarno masih berseteru dengan Jane Shalimar terkait menikah sirinya beberapa tahun silam.

Namun akhirnya, perseteruan kedua selebritis cantik ini pun berakhir dan mereka berdua memutuskan untuk berdamai dan bersahabat satu sama lain.

Baca Juga Artikel Gosip Pilihan Lainnya :


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments