youtube channel

Channels

Bunga Jelitha Yang Dihujat, Eh Ivan Gunawan Mau Laporin Haters Karena Dibully!

Bunga Jelitha Yang Dihujat, Eh Ivan Gunawan Mau Laporin Haters Karena Dibully!

Bunga Jelitha Dihujat, Eh Ivan Gunawan Jera Karena Bullyan Netizen! ( Dok : @ivan_gunawan)

antvklik.com - - Kegagalan Bunga Jelitha dalam ajang Miss Universe 2017 ini memang menimbulkan kekecewaan yang luar biasa bagi masyarakat di Indonesia. Namun, alih-alih menuai pujian, ternyata kegagalan Bunga Jelitha ini justru dihujat oleh para netizen di dunia maya. Hal ini sontak saja membuat Ivan Gunawan jera karena bullyan netizen di dunia maya tersebut.

Bunga Jelitha Dihujat, Ivan Gunawan Jera Karena Bullyan Netizen dan Berniat Untuk Melaporkan Haters

Belum lama ini memang kegagalan Bunga Jelitha dalam ajang Miss Universe 2017 memang membuat kecewa banyak pihak.

Bahkan, penyanyi cilik, Geofanny Tambunan pun sempat menghujat kalau Bunga Jelitha settingan untuk mendapatkan gelar Puteri Indonesia tersebut.

Hal ini justru membuat Ivan Gunawan gak tega melihat susah payah usaha Bunga Jelitha dalam memperebutkan gelar sebagai Miss Universe 2017 ini.

Ivan Gunawan jera karena bullyan netizen di dunia maya tersebut. Bahkan, pria yang akrab disapa Igun ini berniat untuk melaporkan netizen atau haters yang membully sahabatnya itu. Semua ini diungkap oleh akun gosip Tante Rempong @tante_rempoong.

"Yang sabar ya mas igun ??," tulis admin akun gosip @tante_rempoong.

Dalam foto yang direpost ulang oleh akun gosip @tante_rempoong ini tampak terlihat jelas Ivan Gunawan jera karena bullyan netizen di dunia maya.

"Saya lelah dengan nitizen, silahkan bully sesuka hati, dan bersiap berurusan dengan pengacara saya @sandyarifinsh," sahut Ivan Gunawan dalam foto yang direpost ulang akun gosip @tante_rempoong ini.

"#RenunganMalam baru menyadari disaat kita pikir DIA itu teman.. ternyata malah menyeramkan," sahutnya lagi.

"Mari lah kita jaga sikap dan perbuatan, lebih baik diam apabila tidak paham, jangan mencari perhatian," tambahnya lagi.

Ivan Gunawan Jera Karena Dibully Netizen ( Dok : @tante_rempoong)

Seperti Biasa, Netizen Gak Ada Habisnya Untuk Berkomentar Tentang Ivan Gunawan Jera Karena Bullyan Netizen di Dunia Maya

Kemarahan Ivan Gunawan jera karena bullyan netizen di dunia maya ini sontak aja membuat seluruh penghuni dunia maya kaget.

Banyak dari sebagian netizen di dunia maya justru mendukung langkah desainer dan juga presenter kondang ini untuk melaporkan haters.

Apalagi, mereka beranggapan kalau Bunga Jelitha pantas untuk mendapatkan dukungan dari haters yang kerap kali membully dirinya.

"Menurut w orang2 pada terlanjur keciwi sama bunga karena bagi mereka bunga tuh udh pantes bgt di MU. Mukanya dan kulitnya eksotis dan cara catwalknya pun udh ga diragukan lg. Tp ya gitu giliran kalah akhirnya mrembet bahas kemana2. Walopun sy termasuk org yg keciwi tp aku mendukung bunga utk jd model vs atau antm. Sumpah badan kyk bunga rugi klo ga masuk ajang modeling," kata netter.

"Doyannya pada ngebully..ngiliran kalah aja pada nyiyir, trus kemarin pada kemana pas voting.., semangaat kak Igun, kita dukung terus," tandas netter yang lainnya.

Hmm.. yang sabar ya kak Ivan Gunawaaann, semogaa netijen yang suka bully bisa sadar dan gak ngebully lagi :)


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments