youtube channel

Channels

Makin Dewasa, Ishita Panchal Pemeran Tapasya 'Uttaran' Kini Cantik Banget!

Makin Dewasa, Ishita Panchal Pemeran Tapasya 'Uttaran' Kini Cantik Banget!

Kini Ishita Panchal Tumbuh Dewasa, Pemeran Tapasya Serial Uttaran

antvklik.com - - Ishita Panchal merupakan artis cilik dari India, nama Ishita Panchal mulai dikenal banyak orang setelah dirinya berperan sebagai Tapasya cilik di serial Uttaran. Uttaran merupakan serial tv yang di bintangi oleh Ishita untuk pertama kalinya. Sebelum Rashami Desai, peran Tapasya diserial Uttaran di perankan oleh artis cantik ini, saat itu ia masih anak-anak dan kini Ishita Panchal tumbuh dewasa.

Ishita Panchal mulai populer saat ia membintangi Uttaran pada saat masih belia. Ia juga pernah bermain di CID dan Amber Dhara. Artis cilik ini kini sekarang berusia 18 tahun. Ia lahir pada tanggal 1 desember 1998 di Mumbai, Maharashtra, india.

Source : @ishitapanchal_

Film yang pertama kali ia perankan adalah Ek vivaah Aisa Bhi. Setelah berperan dalam serial dan film tersebut, Ishita Panchal mulai melebarkan kariernya dan berakting untuk film dan drama lainnya seperti, Maa Exchange, Ramaa: The Saviour, Bhoot and Friends.

Namanya pun telah dikenal diberbagai negara, salah satunya adalah indonesia, nama Ishita masuk ke indonesia melalui dramanya yang berjudul Uttaran yang pernah tayang di ANTV pada waktu itu. Usianya saat memerankan Tapasya masih belia, tetapi dia sudah populer di macam negara, cukup prestasi yang sangat mengagumkan untuk usia belia.

Walaupun Uttaran sudah tidak tayang lagi di ANTV, nama Ishita sudah tidak asing lagi bagi masyarakat di indonesia, apalagi penggemar film Uttaran. Artis cilik ini juga mempunyai fans di india tapi tak hanya di india, di indoensia juga banyak penggemarnya.

Sekarang dia telah beranjak dewasa, menjadi gadis remaja yang cantik, berbeda saat ia masih belia, perubahan fisiknya yang berubah drastis membuat ia menjadi lebih cantik dan menarik. Nama Ishita Panchal kini sudah tak terdengar lagi, tidak tau apa kesibukannya sekarang, namun dia benar-benar tak terlihat lagi di dunia hiburan.

Beda banget yah sekarang Ishita Panchal ANTVLovers, sekarang dia terlihat cantik dan menjadi gadis remaja. Nih buat kalian yang kangen dan udah lama gak liat artis cilik ini.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments