youtube channel

Channels

Ini Dia Kegiatan Nabilah Mantan Member JKT 48

Ini Dia Kegiatan Nabilah Mantan Member JKT 48

Nabilah Mantan JKT 48.

Nama Nabilah, mantan member JKT 48 tidak hilang bak tertelan bumi meski kegiatannya tak sepadat saat menjadi anggota JKT 48. Perempuan bergigi gingsul itu masih aktif dipanggung hiburan. Dan, inilah sederet kegiatan Nabilah.

antvklik.com - - Nabilah Ratna Ayu Azalia atau akrab disapa Nabilah merupakan salah satu mantan member JKT 48. Ia aktif di JKT 48 sejak 2011 dan mengundurkan diri pada 31 Oktober 2017 dengan alasan kesehatan dan pendidikan.

Meski tak aktif di JKT 48, ternyata Nabilah masih aktif di panggung hiburan, lho.

Aku udah enggak di JKT lagi. Jadi, sudah solo karir. Jadi, lebih sibuk sama kegiatan aku sendiri kaya kuliah. Terus kayak syuting acara TV dan ada beberapa project lagi, “ tutur perempuan kelahiran 1999.

Lebih lanjut Nabilah mengaku belum berkeinginan untuk fokus di dunia tarik suara yang membesarkan namanya.

Maksudnya solo karir tapi aku belum kepikiran untuk fokus di dunia tarik suara tapi lebih ke akting sih. Kemarin fokus main film, kan, “ ungkap Nabilah yang ditemui usai mengisi acara Pesbukers ANTV di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Dan, saat mengisi acara Pesbukers ANTV, yang paling ditakuti Nabilah adalah di segmen Koper.

Engga mau lagi. Ya, kemarin sampai yang dapat lucu pun aku pikir seram padahal dapatnya kelinci. Aku suka kelinci cuma karena mikirnya seram-seram ya udah deh takut duluan, “ pungkas Nabilah.

Koper merupakan singkatan dari Kotak Penuh Misteri. Di segmen ini, pembawa acara atau bintang tamu Pesbukers diminta menebak isi dalam kotak yang berisi binatang. Namun, terkadang dalam kotak itu berisi kepala Bang Sapri yang dikreasi sedemikian rupa.

|Inge Dewi dan Anto Dubb| Jakarta|


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments