youtube channel

Channels

Ini Cerita Chacha Frederica Saat Pakai Hijab di Amerika

Ini Cerita Chacha Frederica Saat Pakai Hijab di Amerika

Source: Instagram/chafrederica

- Artis cantik Chacha Frederica baru saja menikmati liburannya enam hari lamanya di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat bersama dengan anggota girl squad-nya, Nia Ramadhani dan Theresia Wietan.

antvklik.com - Dengan banyaknya rumor dan isu mengenai penggunaan hijab di Amerika Serikat, Chacha Frederica memutuskan membagikan ceritanya memakai hijab saat di Amerika Serikat.

Cewek berusia 28 tahun tersebut membagikan ceritanya memakai hijab saat dirinya liburan melalui akun sosial media pribadinya @chafrederica.

Melalui unggahannya tersebut, Chacha Frederica membagikan pengalamannya yang membahagiakan selama berlibur di Amerika Serikat.

“Kalo kmarin pertama kali pakai Hijab di Bali, skarang pertama kali pakai Hijab di Amerika, MashaAllah.. Alhamdulillah, begtu msk imigrasi, petugasnya jadi baik bgt, ramah, ngajak ngobrol, nanya ttg hijab” tulis Chacha Frederica.

Dan ternyata respon baik mengenai hijab bukan hanya diterima Chacha dari petugas Imigrasi saja.

Pasalnya masyarakat di sana pun memberikan respon positif pada Nia, There dan dirinya, bahkan ada yang membantu mereka untukmengambil foto bersama.

Mengetahui respon dari masyarakat setempat mengenai Chacha Frederica yang memakai hijab, Chacha mengaku sangat bersyukur.

“MashaAllah, gak berhenti2 mengucap kata MashaAllah, ternyata nyaman aja pake hijab, mau ketempat2 yg gak bnyk org pake hijab jg gak masalah ..

selama your “hijab attitude” tetap d jaga, senyum, ramah, mengasihi, memberi, InsyaAllah semua org suka sama kmu.. #ceritachacha #firsttimer #hijabinvega” tutup Chacha Frederica.

Chacha FredericaSource: Instagram/chafrederica

Para netizen yang membaca cerita pengalaman Chacha Frederica ini pun turut berbahagia melihat pengalaman Chacha yang ternyata tidak seseram pemberitaan yang ada.

“Seneng denger ceritanya mba” kata pemilik akun @nentimaya

“Soon kaa buat buku yah biar makin banyak yang terinspirasi @chafrederica” saran akun @dwii_amay

“Masyaallah jadi terinspirasi bgt kak @chafrederica ? dan dan jadi bangga dengan hijabku” ujar pemilik akun @mayacdra_

“Iya.. sy yg sdh bertahun” tinggal di Amerika dan berhijab.. semua org” disini semuanya respect sama kita yg berhijab..dan kita merasa nyaman memakainya..mereka semua nice..?” cerita pemilik akun @diwi_

“Masya Allah kak turut seneng ? @chafrederica” ujar akun @intandwp03


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments