youtube channel

Channels

Jago Berakting, Benarkah Hrithik Roshan Fans Berat Kajool?

Jago Berakting, Benarkah Hrithik Roshan Fans Berat Kajool?

Ternyata Hrithik Roshan Idola Berat Wanita yang Satu Ini

antvklik.com - - Nama aktor Hrithik Roshan tentu suda tidak asing lagi di telinga penggemar Bollywood. Namun sebuah kabar menyebutkan bahwa aktor yang satu ini merupakan penggemar berat dari salah satu aktris cantik India, apakah benar bahwa Hrithik penggemar berat Kajool?

Seperti dilansir pinkvilla.com Hrithik Roshan mengaku jadi penggemar aktris cantik Kalki Koechilin karena cara kerjanya, ia mengaku pernah bekerja bersama dalam drama Zindagi Na Milegi Dobara dan menurutnya cara kerja yang dilakukan Kalki sangatlah baik dan Kalki memiliki kemampuan dalam mengendalikan pikirannya sendiri.

Hrithik yang hadir saat pemutaran premier dalam film baru Kalki, yaitu Ribbon pada Kamis (2/11) mengatakan, "aku adalah penggemar berat karya Kalki dan aku sangat menyukai film ini karena sangat menjanjikan untuk menjadi orang yang baik"

Saat ditanya pendapatnya tentang Kalki, Hrithik berkata satu hal yang menonjol tentang Kalki adalah dia memiliki ciri khasnya sendiri. Dia adalah seseorang yang pemikir dan memiliki pikiran sendiri. Saya suka cara dia menafsirkan sebuah agenda karena saya pernah bekerja dengan dia.

"Dia memberikan lebih dari apa yang telah dimintanya, jadi senang bisa menolong dan bekerja dengan artis seperti dia (Kalki). Ini sangat menyenangkan" ungkap Hrithik

Bukan hanya Hrtihik namun aktor utama film yaitu Sumeet Vyas dan Kalki Koechlin, artis lainnya seperti Jim Sarbh, Pankaj Tripathi dan Arslan Goni menghadiri pemutaran film tersebut.

Kalki sebagai aktris utama dalam film tersebut mengungkapkan hal positif tentang film yang ia perankan

"aku fikir sangat bagus saat film yang kami perankan memiliki ulasan yang baik. Ini adalah film yang akan ditonton banyak orang. Semoga ini bisa berhasil di box office dan orang-orang menghargai cerita tentang film dan pertunjukan kami" ungkap Kalki.

Kalki menambahkan, "film ini merupakan hasil dari keinginan sang sutradara. Kita sering melihat sebuah film dari sudut pandang sang bintang, namun di film ini benar-benar film yang diinginkan sutradara" tambahnya

Sekedar informasi, film ribbon bercerita tentang pasangan muda perkotaan yang berusaha menyeimbangkan antara keluarga, kehidupan pribadi dan pekerjaan sedangkan di sisi lain, mereka baru saja dikaruniai seorang bayi dalam kehidupannya. Sejak saat itu mereka sadar bahwa menjadi orang tua memiliki tantangan besar.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments