youtube channel

Channels

Ungkapan Bahagia Helly Shah 'Swaragini' Saat Ke Indonesia Untuk Kedua Kalinya

Ungkapan Bahagia Helly Shah 'Swaragini' Saat Ke Indonesia Untuk Kedua Kalinya

Ungkapan Bahagia Helly Shah Ke Indonesia Untuk Kedua Kalinya

antvklik.com - - Helly Shah pemeran Swara dalam serial Swaragini Hari ini, Senin (14/8) datang kembali ke Indonesia. Kedatangan Helly Shah ke Indonesia terlihat melalui akun Instagram official ANTV @ANTV_official. Sesaat syuting Pesbukers tim berkesempatan melakukan wawancara ekslusif dengan Helly Shah di Studio ANTV, Epicentrum, Jakarta.

Saat ditanyakan bagaimana perasaan Helly Shah kembali ke Indonesia, dengan menunjukan perasaan bahagianya Helly mengungkapkan bahwa ia sangat gembira bisa diundang kembali ke Indonesia.

"Aku merasa sangat luar biasa bisa kembali ke Indonesia. Ini merupakan kali kedua kedatanganku ke Indonesia, dan begitu banyak cinta dan respon yang diberikan untuku saat di sini.” Ungkap Helly Shah sambil mengungkapkan kebahagiaannya.

Ia juga menambahkan “Bisa kamu bayangkan saat orang disini memanggil nama aslimu Helly namun bukan berdasarkan nama karaktermu. Dan itu sangat mengagumkan” tambahnya.

Tidak sampai disitu, perasaan Helly Shah ke Indonesia untuk kedua kalinya ini juga ia ungkapkan dengan sangat antusias. Saat ditanya arti penggemarnya di Indonesia, lewat raut kebahagiaannya Helly mengungkapkan bahwa penggemarnya di Indonesia sangat ‘gila’, ‘ Penggemar ku di sini sangat lucu dan luar biasa. Satu kata yang bisa aku ungkapkan adalah mereka sangat ‘gila’, dan itu membuat ku sangat bahagia.” jelas kebahagiaan Helly Shah.

Sekedar informasi nih ANTVLovers, Helly Shah merupakan pemeran Swara dalam serial India Swaragini. Sebelumnya pada bulan Juni 2017, Helly Shah ke Indonesia untuk pertama kali. Kedatangan Helly Shah ke Indonesia waktu itu sebagai bintang tamu dalam acara Pesbukers Ramadhan, Sahurnya Pesbukers, Bollystar Vaganza, dan mini meet and greet yang diadakan di Studio ANTV.

Serial Swaragini sendiri menjadi salah satu tontonan favorit, hal ini dibuktikan lewat selalu terdepannya serial India Swaragini. Kedatangan Helly Shah kali ini pun tidak sendiri, lawan main Helly Shah yaitu Tejasswi Prakash juga hadir untuk menghibur penggemarnya di Indonesia. Bahkan sebelum dua pemeran utama dalam serial Swaragini ini datang, Namish Taneja yang berperan sebagai Lakhsya telah lebih dulu hadir di Indonesia untuk menghibur penggemarnya. Namish datang ke Indonesia pada 11 Agustus lalu, dan berhasil menyita perhatian penonton setia Pesbukers.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments