youtube channel

Channels

Terharu! Gurmeet Choudhary Akui Sangat Sedih Tinggalkan Indonesia

Terharu! Gurmeet Choudhary Akui Sangat Sedih Tinggalkan Indonesia

Terharu! Gurmeet Choudhary Akui Sangat Sedih Tinggalkan Indonesia

antvklik.com - - Kabar bahagia menghinggapi seluruh benak penggemar fanatik aktor dan aktris serial-serial India di ANTV, terutama fans fanatik Gurmeet Choudhary.

Pasalnya, sekira satu jam yang lalu, Gurmeet menemui para penggemar fanatiknya di luar kantor ANTV. Teriakan demi teriakan membuat Gurmeet terharu.

"Saya terharu," kata Gurmeet saat berada di atas panggung di Kantor ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017)

Bukan hanya teriakan fans fanatik yang membuat Gurmeet terharu, rupanya, diam-diam dia merasa bersedih karena akan meninggalkan Indonesia, hari Selasa (6/6/2017).

"Perasaan saya terharu sekaligus sedih, karena saya sedih, besok selasa, saya akan pulang ke India," tambahnya.

Gurmeet juga menambahkan, kalau menurutnya, penggemar bukan hanya sekadar pengagum dia saja, namun juga keluarga untuknya. Dan dia mengaku akan kangen sekali dengan orang-orang atau penggemar yang berada di Indonesia.

Pemeran Maan dalam serial Geet ini juga mengaku kalau dirinya sangat mencintai orang-orang terutama penggemarnya yang berada di Indonesia.

"Ya, benar sekali, mereka bukan fans saya, tapi mereka keluarga saya, dan aku cinta mereka, dan kalau saya balik ke India, yang saya kangenin pasti mereka, fans Indonesia yang begitu ramah untuk saya, thankyou so much," tandas pemain Geet dalam serial Geet ini.

Gurmeet Choudhary merupakan salah satu dari 27 artis Tellywood yang di undang ANTV untuk datang ke Indonesia. Selama berada di Indonesia, dia mengikuti sejumlah rangkaian kegiatan dari ANTV seperti mengisi program spesial Pesbukers seperti Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadan, menemui rekan media untuk sesi wawancara.

Bukan hanya itu saja, dia juga mengisi program Bolly Star Vaganza dan sukses meraih piala dari Bolly Star Vaganza Award untuk kategori Jutek Buseeddd hari Sabtu yang lalu.

Dan kini, setelah rangkaian kegiatan yang dia lakukan selesai, Gurmeet akhirnya kembali ke India Selasa Besok dan dia berjanji akan kembali ke Indonesia secepatnya. Dan kabarnya, dia juga akan memiliki satu proyek film di Indonesia.

Wah, penasaran kan kejutan apa dari pemeran Maan dalam serial Geet ini ANTVLovers, makanya jangan sampai ketinggalan updatenya ya di www.antvklik.com :)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments