youtube channel

Channels

Diam-Diam Gurmeet Choudhary Ikut Menyumbang Untuk Anak 'Berkebutuhan Khusus'

Diam-Diam Gurmeet Choudhary Ikut Menyumbang Untuk Anak 'Berkebutuhan Khusus'

Diam-Diam Gurmeet Choudhary Ikut Menyumbang Untuk Anak 'Berkebutuhan Khusus'

antvklik.com - - Meskipun telah meninggalkan Indonesia dan kembali ke India, diam-diam Gurmeet Choudhary memiliki keinginan untuk ikut menyumbangkan sebagian dana-nya untuk anak-anak yang berkebutuhan khusus atau penyandang disabilitas.

"Oh, yaya benar sekali itu," kata Gurmeet Choudhary saat berbincang dengan ANTV di Kawasan TMII, Jakarta Timur belum lama ini.

Gurmeet Choudhary mengungkapkan, kalau dirinya merupakan tipe seseorang yang sangat mengerti dengan anak-anak yang berkebutuhan khusus atau penyandang disabilitas. Menurutnya, walaupun mereka penyandang disabilitas, mereka merupakan sosok seorang anak yang sangat kuat dan tegar.

"Saya baru tau waktu saya berada di Indonesia, waktu itu saya lagi syuting Pesbukers dan di segment terakhir ada beberapa anak penyandang disabilitas, saya sedih sekali mendengarnya, tapi saya bahagia dan bangga sama mereka, karena mereka merupakan anak-anak yang kuat dan tegar walaupun mereka berada dalam kekurangan dan keterbatasan fisik," tambahnya.

Maka dari itu, ketika Gurmeet Choudhary kembali lagi ke Indonesia nanti, dia berencana untuk menyumbangkan sebagian uangnya untuk para penyandang disabilitas atau anak-anak yang berkebutuhan khusus.

"Ya, pasti itu, nanti ketika saya kembali lagi ke Indonesia, saya pasti menyumbangkan beberapa dari uang yang saya punya untuk di donasikan pada mereka, supaya mereka mendapatkan kemudahan dalam menjalani kehidupan, ya itu janji saya," lanjutnya.

Lantas, ketika ditanya kapan Gurmeet Choudhary akan kembali ke Indonesia dan menyumbangkan sebagian uangnya untuk penyandang disabilitas? begini kira-kira jawabannya khusus untuk semua penggemarnya terutama ANTVLovers

"Ya, maybe next time saya akan kembali ke Indonesia dan memberikan donasi saya untuk mereka (penyandang disabilitas)," tandas pemeran Maan dalam serial Geet ini.

Seperti diketahui sebelumnya, Gurmeet Choudhary memang menjadi salah satu aktor yang di tunggu-tunggu oleh penggemarnya di Indonesia, dia pun akhirnya mendapatkan kesempatan untuk berkunjung dan bertatap muka langsung dengan para penggemarnya di Indonesia.

Setibanya di Indonesia, Gurmeet Choudhary pun langsung mengisi serangkaian program spesial ramadan seperti Pesbukers Ramadan dan Sahurnya Pesbukers. Tak hanya itu saja, pemeran Maan ini juga memberikan penampilan yang spektakuler dalam acara Bolly Star Vaganza beberapa pekan yang lalu.

Namun sayangnya, Gurmeet Choudhary harus kembali ke India, dan dia sangat bersedih saat harus meninggalkan Indonesia dan seluruh penggemarnya.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments