youtube channel

Channels

Update Terbaru Grup Band Armada Sekarang Berprofesi Jadi Sopir Taksi Loh!

Update Terbaru Grup Band Armada Sekarang Berprofesi Jadi Sopir Taksi Loh!

Update Terbaru Grup Band Armada Sekarang Berprofesi Jadi Sopir Taksi Loh!

antvklik.com - - Belum lama ini tersiar kabar kalau lagu 'Asal Kau Bahagia' milik grup band Armada bakal dijadiin film layar lebar.

Seperti dilansir dari Viva.co.id, Grup band Armada mengaku sangat senang dan bahagia karena lagu andalan mereka dijadikan sebuah film.

"Ya senang dan bahagia sih," kata sang vokalis, Rizal.

Jadi Cameo

Namun sayangnya, Grup Band Armada begitu mengetahui kalau lagunya bertajuk Asal Kau Bahagia dijadikan sebuah film layar lebar, mereka langsung menembak sang sutradara, Hanung Bramantyo.

"Pas dikasih tahu jadi film, ya, kami langsung bilang 'kami enggak main kan?' Jangan lah, jangan kami yang main, nanti merusak estetika filmnya," tambah Rizal.

Lantas, Hanung Bramantyo selaku sutradara mengaku kalau memang benar Grup Band Armada tidak akan berperan sebagai pemeran utama.

armada1

Namun, Hanung mengatakan kalau Grup Band Armada akan menjadi cameo dalam film bertajuk Asal Kau Bahagia ini.

"Enggak sebagai pemeran utama kok, tapi lebih ke sebagai cameo sih," sahut Hanung Bramantyo.

"Karena lucu ya, jadi mereka tampil, tapi bukan sebagai anak band, tapi jadi sopir," tutup Hanung Bramantyo sembari tertawa.

Sekadar diketahui, grup band Armada memang saat ini tengah di gandrungi anak muda berkat lagunya yang sangat galau.

Lagu bertajuk Asal Kau Bahagia ini mampu menaikkan popularitas grup band Armada yang sempat meredup. Dia sukses meluluhkan hati para penggemarnya.

armada2

Bukan hanya itu saja, grup band Armada ini juga merasa sangat bangga dan bahagia karena bukan hanya dijadikan sebuah film, namun lagunya tersebut banyak di cover sama penyanyi lainnya.

Bahkan viewers video klip lagu Asal Kau Bahagia ini, Armada ini mendapatkan total viewers lebih dari 120 milyar penonton.

Meskipun begitu, lagu-lagu Armada ini memang sangat dinanti oleh para penggemarnya. Mereka muncul dari awal lagu Mau Dibawa Kemana ini lho ANTVLovers.

Armada sendiri juga mengaku kalau kebangkitannya di industri musik Tanah Air karena mereka ingin menunjukkan konsistennya sebagai sebuah grup band.

Baca Juga Sinopsis Program-Program ANTV Lainnya :

Sinopsis Swaragini

Sinopsis Madhubala

Sinopsis Jamai Raja

Sinopsis Anandhi

Sinopsis Nakusha


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments