youtube channel

Channels

Yeay! Akhirnya Giaa Manek 'Gopi' Tiba di Indonesia Hari Ini

Yeay! Akhirnya Giaa Manek 'Gopi' Tiba di Indonesia Hari Ini

Yeay! Akhirnya Giaa Manek 'Gopi' Tiba di Indonesia Hari Ini

antvklik.com - - Setelah menempuh perjalanan jauh India dan Indonesia, akhirnya yang di tunggu-tunggu tiba di Indonesia. Yap, siapa lagi kalau bukan Giaa Manek ANTVLovers.

Giaa Manek telah tiba sekira 1 jam yang lalu di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Melalui akun instagram pribadi Direktur Operational ANTV @otis_hahijary, Giaa Manek pun mengungkapkan rasa bahagia-nya karena dapat berkunjung kembali di Indonesia khususnya di Jakarta.

"Hello Indonesia, saya tahu semua orang sangat senang saya bisa kembali ke Indonesia, dan saya senang sekali bisa kembali ke Indonesia," kata Giaa Manek seperti dikutip dari @otis_hahijary, Kamis (15/06/2017).

Bahkan, saking excitednya, Giaa Manek pun sampai tak tertidur selama perjalanan India-Indonesia. Apalagi, Giaa memang sudah tak sabar untuk bertemu dengan seluruh penggemar fanatiknya yang berada di Indonesia.

"Ya saking senangnya, saya sampai tidak bisa tidur selama perjalanan di pesawat dari India ke Indonesia, saya sangat happy dan senang bisa kembali ke Indonesia, lagi dan lagi, saya sudah tidak sabar bertemu dengan kalian semua, fans saya yang ada di Indonesia, khususnya di Jakarta," tambahnya.

Pemeran Gopi ini pun juga sangat berharap para penggemar fanatiknya dapat berjumpa dengannya dan bisa menyaksikan penampilannya di program spesial Pesbukers Ramadan sore ini di ANTV.

"Terima kasih atas cintanya yang begitu luar biasa dari kalian (Fans) untuk saya selama ini, dan jangan sampai ketinggalan, saksikan saya di Pesbukers Ramadan sore ini di ANTV," lanjutnya.

Giaa Manek juga tak sabar untuk menampilkan chicken dance dalam program spesial Pesbukers Ramadan tersebut sore ini.

"Ya ya, ini pertama kali-nya saya ikutan chicken dance, saya sudah tak sabar, and see you ANTVLovers," tandas wanita berusia 30 tahun ini.

Diketahui, perempuan berwajah imut ini memang menjadi salah satu dari 27 artis India yang berkunjung ke Indonesia. Giaa Manek sendiri akan tampil dalam 3 program ANTV sekaligus seperti Pesbukers Ramadan, Sahurnya Pesbukers dan Bolly Star Vaganza.

Ini merupakan kedua kali-nya pemain Gopi dalam serial Gopi ini ke Indonesia setelah dia sukses menggelar meet n greet beberapa waktu silam di Malang dan Bekasi.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments